Lucinta Luna Tampil Seksi Samakan Dirinya Bak Model Ini, Kulit Tanned Jadi Sorotan
Instagram/@lucintaluna_manjalita
Selebriti

Tampil seksi mengenakan bikini di pantai bareng salah seorang temannya, Lucinta Luna pamer pose bak putri duyung hingga samakan dirinya dengan model cantik ini. Siapa?

WowKeren - Saat ini, penyanyi Lucinta Luna diketahui sedang berada di Bali. Ia diketahui berada di Bali bersama dengan sejumlah teman-temannya untuk menikmati waktu liburan.

Lucinta pun rajin membagikan sederet aktivitas dan kegiatannya selama berada di Bali. Seperti yang terlihat dalam unggahannya pada belum lama ini, ia tampak mengunjungi sebuah pantai.

Lucinta dan salah seorang temannya, Adhe Jengker Mahar pun berpose di pantai tersebut. Keduanya terlihat tampil seksi dalam balutan bikini sambil berpose layaknya putri duyung.

Tak cuma itu, Lucinta rupanya menyamakan dirinya dan Adhe Jengker Mahar dengan Kendall Jenner dan Kylie Jenner. "Kendall x Kylie," tulis Lucinta Luna.


Lucinta Luna Tampil Seksi Samakan Dirinya Bak Model Cantik Ini, Kulit Tanned Jadi Sorotan

Sumber: Instagram


Tanpa berlama-lama, foto yang dibagikan Lucinta tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka ternyata mengomentari warna kulit Lucinta yang dinilai berbeda dari biasanya.

Namun banyak netter justru melayangkan sindirannya pada Lucinta. Bahkan tak sedikit yang meledek Lucinta karena kulit tanned-nya tersebut yang dinilai terlalu gosong.

"Kok menghitam kak," tulis akun @no*****ok. "Aduh kok gosong gini ratu wkakakakak cantik biasa biasa lah," komentar akun @ri*****a1. "Kek habis kena kutuk ya," timpal akun @ed*****ky dengan emotikon tawa.

Meski begitu, banyak pula netter yang memberikan pujiannya pada Lucinta. Lucinta bahkan dipuji cantik hingga disebut mirip boneka Barbie dengan warna kulitnya yang sekarang.

"Tan skin so EXOTIC," tulis akun @ni****"20. "Ky barbie kak @lucintaluna_manjalita," tulis akun @ch*****ty. "Princess Moana," tulis akun @ba******11.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait