Makin Panas, Adik Tiri Bongkar Dugaan Fitri Salhuteru Senang Olla Ramlan Gagal Nyaleg?
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Sosok bernama Uzzy Ibrahim yang merupakan adik tiri membocorkan jika Fitri Salhuteru justru 'mengkhianati' Olla dari belakang. Bukannya memberikan dukungan, Fitri malah tampak berharap agar Olla gagal terpilih dalam Pileg 2019.

WowKeren - Sosok Fitri Salhuteru mengisyaratkan sikap tak peduli ketika Olla Ramlan curhat kesedihan akibat jadi korban ghibah. Fitri malah seolah tak keberatan jika tak memiliki teman dan fokus pada hidupnya.

Namun rupanya sikap Fitri malah membuat saudari tirinya, Uzzy Ibrahim, ilfeel. Jarang muncul, Uzzy mendadak menyindir Fitri terkait masa lalu dengan Olla.

Uzzy menanggapi sinis kebiasaan Fitri yang berghibah soal Olla. Padahal Fitri selama ini mencitrakan diri sebagai besan. Namun Fitri justru tampaknya ingin Olla kalah dalam Pileg 2019.

"Orang temannya aja, 'Besan pinjam baju'. Depan muka, di belakang, 'Rontokin aja semua baliho-baliho, biar gak menang'. Kayak gitu teman?" ledek Uzzy. "Mana bala-balanya."


Uzzy juga sempat menyentil Fitri yang tak mau mengurusi ibu kandungnya. Uzzy bahkan mengiyakan sindiran netter yang menganggap Fitri adalah OKB.

"Ada anak kandung jaman hari gini ngakunya kaya raya tapi ibunya disia-sia. Maminya masih hidup lho. Ada yang menggiring opini, yang seolah-olah opininya benar padahal tidak," ujar Uzzy. "Dia OKB, kayaknya benar. Dia gak takut mati masuk neraka, yang dia takut hartanya berkurang."

Pernyataan Uzzy ini memicu reaksi di kalangan netter. Sebagian menyentil Fitri dan Nikita Mirzani, namun ada juga yang curiga kalau Uzzy cuma iri pada kesuksesan kakak tirinya.

"Bnr mba tahu sendirilah si nikita dan fitri itu kayak apa mrk sama sama sakit," ujar netter. "Ini tuh dia udah emosi terbakar makanya ghibah mulu, karna nomer kontak sama medsos dia ini sudah di blok sama FS, gara² nya setiap chating pasti minta duit doang, mana pernah nanyain kabar FS yang di tanyain transferan mulu," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait