Tiga Brand Pakaian Ini Langganan Stylist untuk Dipakai IU, Semuanya Bikin Netizen Iri
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti busana-busana yang pernah dikenakan IU, yang banyak dari mereka berasal dari tiga brand pakaian yang nampaknya menjadi favorit stylist IU.

WowKeren - Sebagai selebriti, IU selalu tampil cantik dalam kesempatan apa pun baik saat menyanyi di atas panggung maupun membintangi drama. Netizen menemukan bahwa ada tiga brand pakaian andalan stylist pelantun "Celebrity" itu agar ia selalu tampil sempurna.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti busana-busana yang pernah dikenakan IU, yang banyak dari mereka berasal dari tiga brand pakaian. Brand-brand ini nampaknya menjadi favorit stylist IU.

Tiga Brand Langganan Stylist untuk Dipakai IU, Semuanya Bikin Netizen Iri

Source: Theqoo

Brand pertama adalah DéniCheur by Seo Seung Yeon untuk kostum panggung yang cantik. Outfit-outfit yang dipilih stylist IU pun modelnya beragam mulai dari mini dress dengan hiasan bunga-bunga, blazer hitam panjang, sampao mini dress manis dengan bahu sedikit terbuka.


Tiga Brand Langganan Stylist untuk Dipakai IU, Semuanya Bikin Netizen Iri

Source: Theqoo

Brand favorit stylist IU lainnya adalah avouavou jika mereka ingin mendandani pemilik nama asli Lee Jieun itu dengan berbagai jenis setelan jas dan dress dengan leher mirip blazer. Terakhir, BAU by Bride And yoU juga menjadi favorit untuk dress-dress mereka yang manis. Selera stylist IU ini pun menjadi perhatian para netizen.

Tiga Brand Langganan Stylist untuk Dipakai IU, Semuanya Bikin Netizen Iri

Source: Theqoo

"Selebriti akan memakai banyak pakaian cantik, aku sangat iri pada mereka," komentar netizen. "Aku sangat menyukai pakaian IU," kata netizen lainnya. "IU sangat cantik tidak peduli apa yang dia kenakan," ujar yang lain.

"Aku kira mereka semua brand mewah, tapi brand domestik juga cukup bagus," kata netizen. "Aku sangat iri dengan selebriti yang selalu memakai gaun indah seperti itu..." komentar yang lain. "Busana avouavou cantik dan itu gayaku, tapi mahal, jadi aku hanya melihatnya di website resmi setiap hari," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait