Sindikat Penipuan Yang Catut Namanya Tertangkap, Baim Wong Kapok Adakan Giveaway?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong buka suara usai sindikat penipuan yang memanfaatkan popularitasnya diamankan pihak berwajib. Lantas benarkah Baim kapok untuk kembali mengadakan giveaway?

WowKeren - Selebriti Tanah Air Baim Wong tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, sindikat penipuan yang mengatasnamakan Baim kini telah diamankan pihak kepolisian.

Yang mana, kasus tersebut telah setahun lamanya mengusik kehidupan serta karier Baim. Tak sedikit yang berhasil ditipu sindikat tersebut. Alhasil, Baim pun memutuskan untuk meminta bantuan pihak kepolisian.

Suami Paula Verhoeven itu juga sengaja tak membagikan progres dari laporannya ke pihak kepolisian sebagai strategi agar sindikat tersebut cepat tertangkap. Baim pun mengaku senang dan lega saat sindikat yang mencatut namanya untuk penipuan akhirnya telah ditangkap.

"Iya udah setahun ya itu, memang saya pribadi minta tolong ke Polda-nya langsung, dan saya juga gak bilang-bilang juga, tapi saya gak kasih progresnya," ungkap Baim kepada Intens Investigasi. "Dan Alhamdulillah udah ketangkep ya kemarin baru rilis."

Meski begitu, Baim mengaku sama sekali tak kapok untuk membuat giveaway dan terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Menurut Baim kegemarannya yang kerap berbagi tak bisa disangkutpautkan dengan kasus penipuan tersebut.


"Enggak, enggak ada hubungannya," jawab Baim.

Meski memiliki jadwal yang padat, Baim sangat berusaha meluangkan waktu untuk mengurus kasus penipuan yang menyeret namanya itu. Yang mana, Baim tak mau dianggap hanya tinggal diam dengan maraknya penipuan yang memanfaatkan popularitasnya.

"Antara Juni atau Juli, udah meresahkan setahun dan akhirnya saya harus ya harus ngelakuin ini walaupun capek banget harus bolak-balik ya," terang Baim. "Cuman ya demi, ya saya juga gak mau tinggal diam, dianggep orang ada ini saya tinggal diam."

Sekali lagi, Baim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa untuk menangkap sindikat tersebut. Ia juga sangat senang dan berharap penipuan yang mengatasnamakan dirinya tak lagi terulang.

"Cuman dengan waktu saya yang sempit ini terkadang bisa gak ya, dan akhirnya, Alhamdulillah ya terimakasih loh Polda Metro Jaya, seneng banget saya" pungkas Baim. "Dan gak bisa ngomong-ngomong apa-apa lagi kecuali terima kasih ya terimakasih banget."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts