Hot Banget, Jennie BLACKPINK Umbar Body Goals di Pemotretan Pakaian Dalam
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Merek pakaian dalam terkenal Calvin Klein belum lama ini memperbarui situs web mereka dengan foto-foto seksi Jennie BLACKPINK di sebuah ruangan yang diterangi matahari.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini melakukan pemotretan sebagai model inspirasi untuk pakaian dalam Calvin Klein. Hasil pemotretan sukses membuat banyak orang melongo karena terlalu seksi.

Merek pakaian dalam terkenal itu belum lama ini memperbarui situs web mereka dengan foto-foto seksi Jennie di sebuah ruangan yang diterangi matahari. Mereka merayakan Kampanye Musim Gugur 2021 dengan gambar sederhana namun menakjubkan.

Dalam foto, Jennie mengenakan "Bralette Katun Tanpa Garis Modern" dalam warna abu-abu. Idol kelahiran 1996 itu memamerkan sosoknya yang ramping dan perut yang kencang.

Hot Banget, Jennie BLACKPINK Umbar Body Goals di Pemotretan Pakaian Dalam

Source: Calvin Klein

Jennie memancarkan keanggunan dan keseksian yang seimbang. Jennie tidak malu untuk mengumbar tubuh seksinya, bahkan dibandingkan dengan iklan Calvin Klein sebelumnya.


Tidak heran Jenie dipilih untuk menjadi model untuk merek tersebut karena fisiknya yang menakjubkan, ekspresi yang sempurna, dan kekuatan bintang yang tak terkalahkan. Jennie juga memiliki body goals idaman para wanita.

Penggemar BLACKPINK langsung heboh begitu foto-foto seksi Jennie dirilis. Netizen juga memberikan beragam komentar. Banyak yang mengaku terpesona sekaligus melongo dengan body goals Jennie.

"Ada banyak idol dan aktris wanita yang melakukan pemotretan pakaian dalam. Anak-anak yang mengatakan bahwa Jennie terlihat murahan hanya menunjukkan rasa rendah diri mereka," komentar netizen. "Lihatlah pinggang Jennie, aku benar-benar cemburu," tambah netizen lain.

"Wah serius. Daebak!!!! Jennie. Dia sangat menawan," tulis netizen. "Serius, wow.. wow.. Aku kaget melihat foto-foto Jennie. Aku bisa mengerti mengapa dia menjadi model global Calvin Klein. Imejnya sangat mewah," sahut yang lain. "Lihat bahunya. Sempurna!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie masih sibuk membintangi bantak iklan. Saat ini BLACKPINK sedang mempromosikan debut solo Lisa dengan single bertajuk "LALISA" yang dirilis pada 10 September 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts