Jennifer Love Hewitt belum lama ini melahirkan anak ketiganya bersama sang suami, Brian Hallisay. Jennifer pun membocorkan nama serta jenis kelamin anak ketiganya kepada publik.

WowKeren - Selamat, pasangan selebriti Jennifer Love Hewitt dan Brian Hallisay sambut kelahiran anak ketiga mereka. Kabar gembira tersebut pertama kali dibagikan Jennifer melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (9/9).

Dalam postingan tersebut, Jennifer membagikan potret baby bump-nya yang akan segera lahiran. Dalam unggahan itu pula, Jennifer membocorkan nama serta jenis kelamin sang bayi yang baru saja lahir.

Sepertinya foto tersebut diambil sesaat sebelum Jennifer melahirkan anak ketiganya. Pasalnya, Jennifer mengatakan jika foto tersebut diambil saat berada di rumah sakit. Yang mana, ia telah siap menjemput anak ketiganya hadir ke dunia.

"Nah beginilah cara anak-anak saya mengirim saya ke rumah sakit," tulis Jennifer kepada para pengikutnya. "Perut saya sukses besar. 'Dikatakan bahwa wanita meninggalkan tubuh mereka dalam proses persalinan ... mereka melakukan perjalanan ke bintang-bintang untuk mengumpulkan jiwa bayi mereka, dan kembali ke dunia ini bersama-sama'."


Jennifer dan Brian pun kembali dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan tersebut diberi nama Aiden James. Usai melahirkan buah hati ketiganya, Jennifer pun kembali pamit untuk beristirahat dan menyambut kedatangan Aiden James.

"Merupakan kehormatan terbesar saya untuk pergi dan menjemput Anda Aidan James . Sekarang kembali meringkuk dan beristirahat," ungkap Jennifer lagi.

Penggemar pun cukup histeris mendengar nama bayi ketiga Jennifer dan Brian. Usut punya usut, nama Aiden disebut sama dengan identitas anak Jennifer dalam serial "Ghost Whisperer".

Sementara itu, Jennifer bersama Brian Hallisay diketahui telah dikaruniai dua orang anak. Pasangan yang menikah pada 2013 itu dikaruniai seorang putri yang kini berusia tujuh tahun dan putra berumur lima tahun.

Kedua anak Jennifer dan Brian itu yakni Autumn James Hallisay dan Atticus James Hallisay. Kabarnya dua bersaudara tersebut sangat antusias menyambut kelahiran adik mereka.

Walau telah dikaruniai dua buah hati, Jennifer dan Brian tak menampik bahwa keduanya memang ingin untuk kembali memiliki anak. Namun, Jennifer tak menyangka bahwa ia akan hamil di tengah-tengah pandemi virus Covid-19 seperti ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru