Beomgyu TXT Blak-Blakan Tanggapi Permintaan Penggemar Unggah Video Pangkas Rambut Panjangnya
Twitter/TXT_members
Selebriti

Rambut panjang Beomgyu TXT tampaknya memiliki kesan menarik tersendiri karena penggemarnya bahkan tidak rela jika ia memotong rambutnya itu, akan tetapi tanggapan Beomgyu justru tidak terduga.

WowKeren - Rambut panjang yang dimiliki oleh Beomgyu TXT sukses mencuri perhatian penggemarnya. Dalam beberapa kesempatan, Beomgyu kerap menunjukkan visualnya yang menawan baik saat siaran langsung menyapa penggemar maupun ketika sedang manggung.

Seperti diketahui, Beomgyu pertama kali memamerkan rambutnya yang lebih panjang ketika hendak mempromosikan lagu "0X1=LOVESONG" bersama TXT. Tidak disangka, penampilannya yang menarik untuk sukses mencuri hati penggemar dan menjadi perbincangan hangat dari mereka. Sejak itu, Beomgyu mempertahankan tatanan rambutnya yang lebih panjang dan bahkan menambahkan highlight atau mewarnai rambutnya dengan sebagian warna terang.

Saking bangganya penggemar terhadap rambut panjang Beomgyu, seorang penggemar bahkan memintanya untuk tetap membiarkan gayanya seperti itu. Namun bukan Beomgyu namanya jika menuruti keinginan penggemar dengan cara yang mudah, ia secara jujur mengungkapkan jika tidak betah memiliki rambut panjang seperti ini.


Di samping para penggemar menginginkan rambutnya yang panjang tetap ada, Beomgyu menjawab kepada penggemarnya dengan kocak. "Tidak. Sangat panas dengan rambut ini. Aku merasa seperti mati," kata Beomgyu di sebuah siaran langsungnya baru-baru ini.

Penggemarnya tampak tidak menyerah begitu saja dengan permintaan mereka kepada Beomgyu. Seorang penggemar bertanya kepada Beomgyu apakah ia bisa mengunggah video memotong rambutnya sampai selesai. Dengan kocak, Beomgyu mempertanyakan mengapa penggemarnya ingin melihat ia memotong rambutnya karena menurut pendapatnya itu tidak istimewa.

"Mengunggah video rambutku dipotong? Seperti tidak menarik karena tidak sama seperti aku pergi ke wajib militer atau apa pun. Itu benar-benar tidak ada yang spektakuler," ungkap Beomgyu diselingi canda tawa.

Sementara itu, penggemar harus bersedih karena kali kegiatan promosi TXT dengan lagu barunya telah berakhir. Meski begitu, TXT sukses menjadi artis ketiga K-Pop yang bertahan selama 11 minggu berturut-turut di tangga lagu bergengsi Billboard 200 dalam kategori Album Top Global. Ini menjadi pencapaian yang langka untuk grup pendatang baru seperti TXT yang baru mulai debut pada tahun 2019 lalu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts