Asmirandah Ngaku Dikutuk Orang Banyak Usai Pindah Agama, Tegas Bantah Tuduhan Dipengarui Suami
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah menceritakan perjalanan spiritualnya yang cukup panjang sampai memutuskan menjadi seorang Nasrani. Lantas apa alasan Asmirandah mantap meninggalkan Islam?

WowKeren - Asmirandah tak menampik bahwa keputusannya pindah agama sampai saat ini masih menuai pro kontra. Namun, ia bersyukur jika dirinya kini jauh lebih kuat ketimbang beberapa tahun lalu saat baru pertama kali memulai.

Istri Jonas Rivanno ini lantas menceritakan reaksi publik yang begitu semangat untuk mencerca dan mengkritik keputusannya itu. Asmirandah mengaku banyak dikutuk agar hidupnya susah lantaran memilih meninggalkan Islam.

"Ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus maka hidup saya akan susah. Dan memang tidak heran banyak orang di sana yang mengutuki saya," ujar Asmirandah dalam video yang diunggah akun TikTok @christian_faith_truth belum lama ini.

Namun Asmirandah menyebut bahwa Tuhan kini mengubah kutukan tersebut menjadi berkat. "Tapi puji Tuhan, bahwa Tuhan saya mengubah kutuk menjadi berkat," imbuhnya.

Perempuan 31 tahun ini kemudian menyinggung salah satu ayat Alkitab. Menurut Asmirandah, derajatnya tidak pernah diturunkan oleh Tuhan. Dengan satu catatan, ia tidak akan pernah melakukan perbuatan menyimpang dari aturan Tuhan.


"Dan tercatat juga di Alkitab, asal saya tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri maka Tuhan akan mengangkat saya sebagai kepala bukan ekor. Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun," katanya.

Oleh karena itu, Asmirandah tidak pernah risau khusunya masalah finansial. Ia percaya Tuhan akan menjamin hidupnya di masa depan.

"Maka saya bersyukur bertemu satu-satunya pribadi yang menjamin masa depan saya yaitu Tuhan Yesus sendiri," tutur Asmirandah. "Agama boleh banyak, nabi boleh banyak, rasul boleh banyak. Tapi juru selamat hanya Tuhan Yesus Kristus yang merajai segalanya."

Terakhir, Asmirandah menegaskan bahwa keputusannya untuk berpindah keyakinan menjadi Nasrani bukan karena sang suami. Hal ini semata-mata murni karena keinginannya.

"Setiap kesaksian, saya selalu bilang bahwa saya ini adalah pengikut kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih tapi Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts