Barbie Kumalasari Ikut Kecewa Galih Ginanjar Tak Bisa Bertemu Anak, Sindir Zalim dan Keterlaluan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari membela Galih Ginanjar yang disebut tak bisa bertemu dengan putranya, King Faaz. Kumalasari juga mengingatkan soal orang zalim dan istri yang memutus hubungan anak dengan ayahnya.

WowKeren - Barbie Kumalasari ikut mengomentari sang mantan suami, Galih Ginanjar yang galau karena tak bisa bertemu sang putra, King Faaz. Kumalasari mengungkap dulunya Galih masih diberi izin oleh mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq untuk bertemu Faaz. Namun hal tersebut berubah saat Galih memutuskan pacaran dengan Kumalasari.

"Kalau aku sih jujur ya, kalau aku kan dulu jadi pengacaranya Galih juga untuk kasus dengan mantan istrinya, dulu itu setelah pacaran sama aku, dia tidak boleh melihat anaknya," ungkap Barbie Kumalasari dalam YouTube MOP Channel pada Jumat (10/9). "Padahal sebelum pacaran sama aku, ngeliat anaknya its okey, Galih juga selalu ke rumahnya terus, nganterin anaknya sekolah, jalan sama anaknya," sambung Kumalasari.

Kumalasari kemudian mengingatkan bahwa seorang ibu tidak berhak untuk memutuskan silaturahmi anak dengan ayahnya. Bahkan Kumalasari ikut kecewa karena menilai Fairuz tak mengizinkan Galih bertemu Faaz.

"Karena juga sesuai keputusan dari pengadilan juga bahwa Galih itu tetap berhak ketemu anaknya, seorang ibu tidak berhak memutuskan silaturahmi, nah dari situ kan sudah berpikir sendiri," sambung Kumalasari. "Masa sih gak boleh liat anak, aku sih gak make sense sama itu ya, sangat kecewa."


Selain itu Kumalasari menegaskan bahwa Galih bukanlah seorang pembunuh ataupun pencuri sehingga harusnya diberi kesempatan bertemu sang putra. Ia juga mengingatkan bahwa tindakan Fairuz yang tak mengizinkan Galih bertemu Faaz termasuk keterlaluan.

"Galih bukan pembunuh, Galih bukan pencuri, kalaupun kemarin ada kasus begini begitu, semua orang udah tahulah itu politik aja, dan dia juga sudah sampai rutan, dan duit gue juga udah abis banyak ngurus begituan," lanjut Kumalasari.

"Jadi maksudku adalah kita sebagai orangtua, yaudah masalah selesai, masa gak boleh juga ketemu, kalau kataku keterlaluan sih, aku gak pernah gitu sih, kita gak boleh menzalimi orang, sejelek-jeleknya mantan, itu mantan suami ayah dari anak sendiri," pungkas Kumalasari.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts