Dituding Biang Kerok, Vanessa Angel Bantah Sebar Chat Soal 'Tas KW' Medina Zein
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Vanessa Angel membeberkan awal mula chat-nya yang membahas soal tas KW Medina Zein bisa tersebar di media sosial. Kepada Feni Rose, Vanessa menegaskan tak pernah menyebarkan chat tersebut ke publik.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, nama Medina Zein ramai diperbincangkan karena diduga menjual tas KW alias palsu pada rekan selebriti. Tudingan tersebut disebut bermula dari kerja sama Medina dengan Vanessa Angel.

Kala itu, Vanessa Angel meminta bayaran endorsement-nya pada Medina Zein diganti dengan sebuah tas. Namun setelah mendapat tas sebagai bayaran, Vanessa meminta diganti lagi dengan alasan tas tersebut tidak sesuai.

Chat antara Medina dan Vanessa itu kemudian tersebar hingga viral di media sosial. Kendati demikian, istri Bibi Ardiansyah ini membantah tegas bahwa ia menyebarkan hasil tangkapan layar percakapannya dengan Medina Zein.

Ia sama sekali tak pernah melakukan hal tersebut. "Nggak, kalo nyebarin itu fitnah. Chat itu beneran chat aku," kata Vanessa saat hadir di acara "Rumpi No Secret" Trans TV, Kamis (9/9).


Vanessa mengaku jika dirinya memang sempat berkonsultasi dengan salah satu sahabatnya yang juga menjual tas branded. Menurut sahabat Vanessa, tas yang diberikan Medina Zein itu tidak sesuai alias KW.

"Jadi aku chat ke salah satu sahabat aku yang emang seller tas-tas tersebut dan dicek sama dia ternyata tas itu nggak sesuai," jelas Vanessa Angel. "Bukan aku yang nyebarin (chat), mungkin dari grup seller-seller itu ada yang nge-save dan ada yang nyebarin."

Meski begitu, Vanessa Angel mengaku tidak lantas berseteru dengan Medina Zein karena permasalahan tersebut. Ia pun kini tidak ingin lagi meminta bayaran endorsement diganti dengan barang. Vanessa maunya meminta dibayar menggunakan uang ketimbang tas yang belum bisa dipastikan keasliannya.

"Aku nggak ada masalah sama MZ-nya sampai sekarang. Karena aku ngomong langsung," pungkasnya. "Maksudnya daripada endorsan dibayar pakai tas yang nggak sesuai, mendingan bayar profesional aja kan lumayan buat susu anak."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts