Wendy Beri Petunjuk Soal Perpanjangan Kontrak, Red Velvet Tak Akan Bubar dalam Waktu Dekat?
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Untungnya, sebagai pengganti pernyataan resmi, Wendy mungkin baru saja memberikan petunjuk besar apakah para member akan menandatangani kontrak ulang atau mengundurkan diri.

WowKeren - Saat ini fans masih menunggu berita tentang apakah member Red Velvet telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Namun baru-baru ini, Wendy mungkin baru saja memberikan petunjuk mengenai masa depan mereka di SM Entertainment.

Red Velvet resmi debut pada 1 Agustus 2014, lebih dari tujuh tahun dan satu bulan yang lalu. Sementara Yeri tidak bergabung dengan grup hingga Maret 2015, mengingat bahwa kontrak standar di K-Pop adalah tujuh tahun, penggemar menganggap bahwa kontrak asli Irene, Seulgi, Joy, dan Wendy dengan SM Entertainment pasti telah berakhir bulan lalu.

Namun, SM Entertainment belum mengumumkan apakah member Red Velvet benar-benar akan memperbarui atau mengakhiri kontrak mereka, membuat para fans tidak sabar menunggu kabar tersebut. Untungnya, sebagai pengganti pernyataan resmi, Wendy mungkin baru saja memberikan petunjuk besar apakah para member akan menandatangani kontrak ulang atau mengundurkan diri.

Menyusul rekaman sukses lainnya untuk acara radio hari kerja Wendy, "Wendy's Youngstreet" di SBS Radio, fansite Wendy mengunjunginya saat dia meninggalkan studio untuk berbicara dan mengambil foto. Karena "Wendy's Youngstreet" tidak siaran pada akhir pekan, fansite terkenal WENever bertanya pada Wendy apa yang akan dia lakukan hari Sabtu ini, membuat Wendy memberikan spoiler yang tidak terduga.

Wendy Beri Petunjuk Soal Perpanjangan Kontrak, Red Velvet Tak Akan Bubar dalam Waktu Dekat?

Source: Koreaboo


Wendy mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia akan menghabiskan hari itu untuk melakukan pemotretan. "Uhm, aku akan berfoto. Tidak, seperti... Untuk nanti... Hmm, aku merasa tidak apa-apa untuk memberitahu kalian," kata Wendy. Meskipun awalnya dia tidak yakin apakah dia bisa mengungkapkan apa yang akan dia potret, dia akhirnya mengakui, "Melakukan pemotretan untuk Season's Greeting."

Season's Greetings adalah produk merchandise populer di kalangan fans K-Pop, menampilkan berbagai item yang akan digunakan di tahun mendatang. Set Season's Greetings pertama Red Velvet dirilis untuk 2016, dan mereka telah menjalankan tradisi setiap tahun sejak itu.

Season's Greetings Red Velvet berikutnya akan dirilis untuk tahun 2022. Dengan demikian, konfirmasi Wendy bahwa syuting sedang berlangsung adalah petunjuk yang cukup besar bahwa dia mungkin telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment. Lagi pula, sangat tidak mungkin bahwa agensi akan memproduksi merchandise yang menampilkannya artis yang bakal meninggalkan agensi.

Tidak diketahui apakah Wendy akan melakukan pemotretan sendiri atau dengan sesama member Red Velvet, tapi yang jelas, SM Entertainment saat ini tidak merilis set Season's Greetings untuk artis solo. Jadi, hampir dapat dipastikan bahwa Wendy mengonfirmasi pemotretan untuk Red Velvet sebagai grup atau setidaknya, sebagian member.

Tentu saja spoiler Wendy tidak dapat dianggap sebagai konfirmasi resmi, tapi jelas menunjukkan bahwa Red Velvet mungkin tidak akan bubar dalam waktu dekat. Sementara itu, penggemar mungkin masih memiliki waktu untuk menunggu berita pembaruan kontrak resmi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts