Ria Ricis Disebut Sering Dikecewakan, Nasib Beda Saat Bersama Teuku Ryan Diterawang Sosok Ini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sosok peramal ini sebut Ria Ricis kerap dibuat merasa kecewa oleh pria, namun kini nasib berbeda hingga ke pelaminan bersama Teuku Ryan ikut diterawang begini.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis dikabarkan akan segera melepas status lajangnya tak lama lagi. Seperti santer diberitakan bahwa Ricis kini sudah memiliki seorang kekasih bernama Teuku Ryan. Bahkan kabarnya acara lamaran akan segera digelar pada bulan September 2021 ini.

Hubungan asmara Ria Ricis pun menuai banyak perhatian dari sejumlah pihak. Tak terkecuali paranormal kondang yang kerap menerawang kehidupan artis di Indonesia, salah satunya peramal yang disebut Titisan Nyai Ratu Kidul ini.

Titisan Nyai Ratu Kidul tersebut menyebut bahwa Ria Ricis memang sudah siap menikah dari tahun-tahun sebelumnya. Namun sang YouTuber dikatakan sering dikecewakan oleh sang pria.

Kliatan nya udah sama2 siap nih untuk menuju hallal,terlebih lagi RR yang udah sangat siap untuk menikah dari taun2 sebelum nya,Karna biasanya setiap kali RR nya udah yakin,udah mantep cwo nya selalu ngecewain,padahal RR krg apa coba,udah punya segala nya,” tulis Titisan Nyai Ratu Kidul pada Instagramnya seraya mengunggah potret Ria Ricis dan Teuku Ryan.


Namun kali ini Ria Ricis disebut tak akan kandas lagi. Bahkan nasib asmaranya dengan Teuku Ryan diterawang akan sampai di pelaminan.

Emang sih yg namanya jodoh itu gak bisa di paksain,kadang udah tinggal beberapa hari lagi mau nikah tp kalau belum jodoh bisa bubar,ada aja penyebab nya,, tp untuk pasangan ini insha Alloh akan sampai pada waktu nya utk menikah,” sambung Titisan Nyai Ratu Kidul.

Selanjutnya, sosok Teuku Ryan pun disebut begitu lemah lembut yang memiliki sisi saling melengkapi dengan kepribadian Ria Ricis. Sementara soal karier, calon suami Ria Ricis disebut akan semakin sukses nantinya.

TR ini orang nya bener2 baik,penyayang,apa ada nya,trlihat lbh dewasa,lembut,bikin rr makin mantap & smkin berbunga2. mrk ini saling melengkapi,yg satu rame yg 1 kalem,tp nanti pelan2 yg kalem akan kebawa jadi agak sedikit rame,” paparnya. “Gpp sih selama itu positif,soal karir pun TR akan semakin bersinar,akan mkin byk tawaran pekerjaan,,do'ain aja semoga mereka bahagia selalu sampai saat nya tiba.ada yg nyesel tuh,” celetuk Titisan Nyai Ratu Kidul mengakhiri.

Terlepas dari ramalan tersebut, sebelumnya Ria Ricis sendiri sudah banyak berbagi cerita mengenai alasannya mantap memilih Teuku Ryan sebagai calon suami, yakni soal akhlak. Terlebih hal itu sudah ia saksikan langsung saat mengenang pertemuan pertama di Aceh beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru