Elliot Page Debut Di Red Carpet Met Gala 2021 Usai Putuskan Jadi Transgender
AP/Invision/Evan Agostini
Selebriti

Ellen Page atau Elliot Page perdana tampil di atas red carpet Met Gala 2021 di hadapan ratusan media usai memutuskan untuk mengubah identitasnya menjadi transgender.

WowKeren - Ellen Page atau yang kini lebih dikenal sebagai Elliot Page perdana hadir di atas red carpet Met Gala 2021 usai mengubah identitasnya sebagai transgender. Yang mana, Page tak lagi malu dan takut untuk berjalan di hadapan para awak media.

Dalam kesempatan berharga itu, Elliot tentunya hadir dengan dandanan bak seorang pria pada umumnya. Sebelumnya, Page dikenal beridentitas sebagai seorang perempuan cantik.

Page pun hadir di The Metropolitan Museum of Art, New York City, dengan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan kemeja putih. Page bahkan tak sungkan memberikan pose terbaiknya di hadapan para awak media.

Page hadir dengan percaya diri sembari memamerkan senyum sumringah di wajahnya. Page diketahui hadir di Met Gala 2021 seorang diri.


Page diketahui mempercayakan penampilan modenya kepada brand ternama Balenciaga. Setangkai bunga palsu pun tampak tengah menempel di saku jas milik Page.

Di sisi lain, Page sendiri mengaku bangga dan lega akan keputusannya menjadi seorang transgender. Yang mana, Page merasa senang setiap kali menyadari dirinya kini menjadi seorang laki-laki.

Bahkan Page bersedia untuk mengubah bentuk payudara dan organ vitalnya yang lain. Hal itu dilakukan Page agar dirinya benar-benar berubah menjadi seorang laki-laki.

Elliot juga mengaku sudah mulai nyaman dan tak panik saat melihat bentuk tubuhnya sendiri di depan cermin. Kebahagiaan sederhana tersebut bisa dirasakan Elliot pasca ia memutuskan untuk mengungkapkan identitas barunya kepada publik. Kini Elliot telah mengembalikan kepercayaan dirinya untuk tampil di depan publik sebagai transgender.

"Itu, Anda tahu, keluar dari kamar mandi dan handuk ada di pinggang Anda, dan Anda melihat diri Anda sendiri di cermin dan Anda seperti 'Itu saya'," ungkap Page kepada Oprah Winfrey. "Dan aku tidak mengalami momen di mana aku panik. Aku bisa menyentuh dadaku dan merasa nyaman melihat tubuhku mungkin untuk pertama kalinya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait