Penggemar BLACKPINK Menduga Ada Teori Masuk Akal Berkaitan Dengan Debut Solo Jisoo
INSTAGRAM/sooyaaa__
Musik

Ketiga Anggota BLACKPINK telah sukses melakukan debut solo dengan lagu yang langsung menjadi booming di pasar musik global, namun penggemar justru mempertanyakan bagaimana konsep debut solo Jisoo.

WowKeren - Debut solo yang dilakukan oleh ketiga anggota BLACKPINK (Black Pink) terbukti memiliki kesuksesan sendiri-sendiri. Seperti yang baru-baru ini menjadi viral adalah debut solo dari Lisa dimana ia merilis lagu berjudul "LALISA" dengan menyelipkan konsep Thailand secara baik.

Sebelumnya, Jennie telah terlebih dahulu merilis debut solonya yang berjudul "Solo" di tahun 2018. Butuh waktu panjang untuk para anggota mempersiapkan debut solo mereka sehingga di tahun 2021, Rose menjadi anggota BLACKPINK kedua yang merilis lagu solonya berjudul "On the Ground".

Dari ketiga anggota BLACKPINK tersebut ada satu nama yang belum mengeluarkan debut solonya yakni Jisoo. Diketahui bahwa kini Jisoo sedang berfokus kepada debut aktingnya sebagai seorang aktris. Selain itu, debut solo Jisoo juga belum diumumkan secara resmi dan masih belum ada spoiler apa-apa mengenai hal ini.

Namun, BLINK (nama fandom) telah membuat teori yang berkaitan dengan debut solo Jisoo di masa depan. Penggemar berpikir debut solo Jisoo akan dimulai dengan huruf O karena sebuah alasan. Jika diurutkan dari Jennie, judul lagunya memiliki huruf awalan "S" dari "Solo. Kemudian lagu debut Rose yang berhuruf awalan "O" dari "On the Ground", lalu lagu debut Lisa yang memiliki huruf awalan "L" dari "LALISA".


Penggemar menduga jika debut solo Jisoo akan menyatukan huruf dari awalan-awalan judul lagu tersebut menjadi "S-O-L-O". Meskipun tidak ada bukti bahwa teori ini akan menjadi kenyataan, penggemar mengakui bagaimana tim kreatif YG Entertainment berhasil mengejutkan penggemar dengan hubungan tersembunyi antara lagu solo BLACKPINK ini.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"SOLO=S, OTG = O, LALISA= L, Jisoo= O, jadi lagu Jisoo akan dimulai dengan O? Atau ini hanya kebetulan?" komentar penggemar. "Aku tidak menyangka teori ini sangat masuk akal bagiku," komentar penggemar lainnya. "Apakah ini pertanda jika Jisoo akan memulai debut solonya dengan huruf O? Kira-kira apa? Out of My Mind? Lol aku hanya menebak," tulis seorang penggemar.

Sementara itu, banyak penggemar yang merasa khawatir dengan debut solo Jisoo karena tidak adanya pemberitahuan sama sekali. Bahkan penggemar sempat menuntut YG Entertainment untuk segera mendebutkan Jisoo secara solo sama seperti anggota BLACKPINK lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts