Lisa BLACKPINK Berharap Fans Dapatkan Ini dari Lirik 'LALISA'
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Lisa pertama kali menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengungkapkan betapa bersyukurnya dia kepada para penggemarnya karena menghujani debut solonya dengan cinta.

WowKeren - Menyambut debut solonya yang luar biasa, Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengadakan siaran liveg khusus di Naver Now berjudul #OUTNOW Unlimited: LISA. Selama siaran ini, Lisa menampilkan hit barunya yang luar biasa "LALISA" serta mendiskusikan album barunya.

Lisa pertama kali menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengungkapkan betapa bersyukurnya dia kepada para penggemarnya karena menghujani debut solonya dengan cinta. Lisa berbagi, "Aku sangat senang, dan terima kasih semua telah mencintaiku."

Lisa juga menambahkan bahwa dia gugup melakukan promosi sendirian tanpa membernya di sisinya. Namun, karena dukungan mereka dan para penggemar, Lisa berbagi bahwa dia merasa jauh lebih baik untuk bersolo karier.

"Aku sangat gugup, tapi para member terus mendukungku saat aku mempersiapkan (debut solo). Aku pikir aku bisa melakukan yang terbaik untuk mempromosikannya karena aku bersama BLINK," kata Lisa.


Adapun persiapan yang masuk ke dalam album tersebut, Lisa berkomentar bahwa dirinya ikut dalam proses pembuatannya. Lisa menyampaikan keinginannya agar album tersebut menampilkan sisi percaya dirinya yang lebih.

"Aku berhati-hati saat mempersiapkan album ini. Ini adalah lagu yang mengekspresikan diriku yang percaya diri dan bangga. Dan aku mendekorasi suasana dan penampilan karena aku ingin mengekspresikan pesonaku. Terima kasih atas cinta di seluruh dunia," ujarnya.

Untuk menunjukkan di mana dalam lagu yang dia rasa membantu menonjolkan kepercayaan dirinya, Lisa menyebutkan lirik di bagian intro. "'Kamu tahu hanya dari melihat punggungku. Saat gelap, cahaya bersinar merah muda. Ketika cahaya terang membangunkanku, aku mengguncang dunia.' Apa yang ingin aku ungkapkan melalui lirik ini adalah kepercayaan diri. Aku dapat memancarkan kepercayaan diri setiap kali aku akan memulai pertunjukan," kata Lisa.

Lisa kemudian mengungkapkan keinginannya agar mereka yang mendengarkan lagunya mendapatkan kepercayaan diri yang sama seperti yang dia rasakan saat mendengarkan "LALISA." Dia juga menyebutkan bagaimana dia meminta produser lagu Teddy untuk memasukkan budaya Thailand-nya ke dalam lagu. "Tolong dengarkan 'LALISA' setiap hari. Teddy mengaransemen musiknya untukku karena aku ingin menambahkan vibe Thailand," ucapnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts