Putri Eugenie Jadi Bangsawan Pertama Yang Akan Ketemu Lilibet Anak Kedua Harry dan Meghan Markle
Instagram/princesseugenie
Selebriti

Putri Eugenie kabarnya jadi keluarga kerajaan pertama yang bakal bertemu dengan Lilibet Diana anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle. Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan direncanakan berkunjung ke Inggris.

WowKeren - Putri Eugenie belum lama ini diklaim akan menjadi keluarga kerajaan pertama yang bakal bertemu dengan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle. Yang mana, Pangeran Harry dan Meghan telah berencana untuk berkunjung ke Inggris demi memperkenalkan Lilibet kepada Ratu Elizabeth II.

Lilibet Diana kemungkinan akan lebih dulu bertemu dengan sang bibi, Putri Eugenie ketimbang Ratu Elizabeth II. Pasalnya, begitu tiba di Inggris, Pangeran Harry dan Meghan dijadwalkan akan langsung menuju kediaman lama mereka yakni Frogmore Cottage.

Yang mana, Frogmore Cottage kini tengah ditinggali Putri Eugenie bersama sang suami, Jack Brooksbank dan putra pertama mereka August. Hal itu lantaran, Pangeran Harry dan Meghan telah memberi izin kepada Putri Eugenie bersama Jack untuk mengambil alih kediaman lama mereka yang diberikan Ratu Elizabeth II.

Itu mengapa, Lilibet kemungkinan akan bertemu dengan Putri Eugenie terlebih dahulu sebelum berkunjung ke Kastil Windsor. Di sisi lain, Pangeran Harry dan sepupunya, Putri Eugenie, dikenal memang cukup dekat.


Bahkan Putri Eugenie senantiasa mendukung Pangeran Harry dan Meghan di tengah kabar hubungan mereka yang kurang baik dengan keluarga kerajaan. Kepulangan Pangeran Harry dan Meghan ke Inggris itu tentunya cukup membuat publik terkejut.

Pasalnya, Hubungan Duke and Duchess of Sussex dengan keluarga kerajaan diduga tengah bersitegang. Ditambah lagi, Pangeran Harry disebut kekeh akan merilis memoar perjalanan hidupnya selama menjadi bangsawan.

Yang mana, sejumlah ahli mengklaim jika rahasia penting kerajaan terancam bocor lewat memoar Pangeran Harry. Bagaimana tidak, Pangeran Harry kabarnya akan membongkar fakta-fakta tersembunyi di balik kematian sang ibunda, Putri Diana. Termasuk siapa-siapa yang akan disalahkan Harry terkait kecelakaan tragis yang menimpa Putri Diana.

Kini, sejumlah keluarga kerajaan dilaporkan khawatir dengan memoar Pangeran Harry. Bahkan Ratu Elizabeth II disebut tak akan tinggal diam bilamana memoar Pangeran Harry kembali mencoreng nama baik Monarki Inggris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait