Sabrina Chairunnisa Perkenalkan Adik Ganteng, Wajah Super Mirip Dikira Kembaran
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa memperkenalkan sang adik kandung yang kini telah tumbuh menjadi cowok tampan berusia 18 tahun. Wajah Sabrina dan sang adik dibilang kembar, semirip apa?

WowKeren - Sabrina Chairunnisa kembali membagikan konten olahraga yang bisa dilakukan di rumah. Kali ini Sabrina berkolaborasi dengan adik laki-lakinya yang bernama Zaky Hermawan.

Dalam konten tersebut, Sabrina menunjukkan dua pilihan gerakan yakni untuk pemula dan yang sudah terbiasa. Gerakan tersebut bisa menjadi pilihan olahraga di rumah bareng keluarga.

"Olahraga dirumah bareng Adek / Pacar / Suami yokkkk... ada dua pilihan gerakan," tulis Sabrina pada Rabu (15/9). "Kalau pemula, pake gerakan yg beginner ajah, kalau yg udah sering latian bisa cobain yg advanced!"

"Per gerakan di lakuin 30detik, dan 3 kali putaran (3set) per putarannya istirahat 10 detik," imbuh kekasih Deddy Corbuzier tersebut. Dalam konten ini, Sabrina juga sekaligus mengenalkan sang adik yang sering dikira sebagai kembarannya.


"Btw ini @zakyhermawann , adik kandungku yang katanya kaya kembar sama aku," tandas Sabrina. "Antara wajah dia yg telalu cute, atau gue yg kaya lakik sih sbnrnya?"

Unggahan Sabrina Chairunnisa diramaikan komentar setuju akan kemiripannya dengan sang adik. Namun tak satu pun warganet memilih dugaan Sabrina yang merasa wajahnya terlalu "laki" atau adiknya terlampau cute.

"Oiya benerr kembarrrr..mirip bgt kak," komentar akun @diahbevadder. "Kembar," kata akun @cyntiaasr. "Lohhh lohhh kok mirip bangett," balas akun @veronikasherly.

Sabrina Chairunnisa Perkenalkan Adik Ganteng, Wajah Super Mirip Dikira Kembaran

Instagram

Melalui InstaStory, Sabrina Chairunnisa menceritakan sedikit tentang sang adik yang sudah berusia 18 tahun. Sabrina mengenang sang adik yang dulu selalu ingin ikut kemana pun ia pergi.

"MasyaAllah.. Adek kicik yg dulu kemanapun kakaknya mau ikut, kakaknya mau les aja jejeritan mau ikut. Skrg udah besar bgt," tulis Sabrina pada hari yang sama. "Udah 18 taun. Ganteng pula. Semoga aja Zaky cita-citakan segera terwujud yah, Dek. Amin @zakyhermawan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru