Jelang Lamaran, Teuku Ryan Diprediksi Masih 'Insecure' Jadi Calon Suami Ria Ricis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ahli tarot memprediksi bahwa Teuku Ryan kemungkinan masih merasa insecure akan popularitas dan kesuksesan seorang Ria Ricis. Lantas tantangan apa yang akan dihadapi Ryan dan Ricis untuk hubungan mereka?

WowKeren - Hari bahagia Ria Ricis dengan sang calon suami asal Aceh yakni Teuku Ryan akan segera tiba. Yang mana, pertunangan Ricis dan Ryan akan digelar pada bulan September 2021 ini.

Tak mau lama mengulur waktu, pernikahan Ricis dan Ryan direncanakan juga akan digelar di akhir tahun ini. Tak sedikit yang masih belum percaya bahwa Ricis akan segera dipersunting sosok pria tampan pilihannya.

Pasalnya, kabar pertunangan Ricis masih terasa sangat tiba-tiba. Terlebih lagi, Ricis tak menikah dengan para pria yang selama ini digosipkan dekat dengannya.

Kendati begitu, sosok Teuku Ryan calon suami Ricis itu rupanya telah membuat para penggemar jatuh hati. Masyarakat pun mengklaim jika Teuku Ryan merupakan sosok calon suami yang sempurna untuk Ricis.

Menariknya, seorang ahli tarot bernama Ghifari baru saja memberikan tanggapannya soal mental Teuku Ryan yang akan segera mempersunting Ricis. Yang mana, Ryan kemungkinan masih kerap merasa insecure atau minder menikahi seorang YouTuber terkenal sekaligus publik figur hebat seperti Ria Ricis.


Teuku Ryan dipesan untuk menyiapkan mental dan hatinya karena akan segera menjadi suami Ricis. Ghifari mengimbau agar Teuku Ryan menghilangkan perasaan-perasaan insecure sebagai pendamping Ria Ricis.

"Harus siap Teuku Ryan, dia harus segera menyiapkan mentalnya, kamu sudah akan berlabuh, kamu sudah akan berlayar," ungkap Ghifari kepada Was Was. "Jangan terkonsep 'Aduh Ricis lebih terkenal dari saya', 'Aduh Ricis publik figur', 'Aduh saya bisa gak ya mimpin Ricis' buang keraguan itu."

Pasalnya, Ghifari melihat bahwa Ryan sebetulnya telah siap berumah tangga dengan Ricis. Itu mengapa, ahli tarot itu meminta Ryan untuk percaya diri dan menghilangkan semua keraguan yang ada.

"Tinggalkan keraguan itu, kamu harus percaya diri karena sebenarnya kamu sudah siap," terang Ghifari. "Yang pasti sudah harus siap atas segala konsekuensi yang sudah diambil. Keputusan yang sudah diambil harus segera siap."

Terakhir, Ghifari melihat bahwa hubungan Ricis dan Ryan tak akan melewati badai yang berarti. Yang mana, Ryan diklaim bisa menjadi sosok pemimpin dan penenang bagi hidup Ricis.

"Teuku Ryan dan Ria Ricis ini tenang kok, kamu tidak berlayar di ombak yang ganas, arus yang kamu lalui tidak kejam tapi jangan sampai terlena," pungkasnya. "Ketenangan dan sosok kepemimpinan Teuku Ryan sangat dibutuhkan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts