Heo Yi Jae 'Prince Hours' Diminta Ungkap Nama Aktor yang Ajak Dia Berhubungan Seks
Selebriti

YouTuber dan reporter hiburan Lee Jin Ho menyatakan bahwa Heo Yi Jae harus mengungkapkan nama aktor tersebut karena ada korban yang tidak bersalah yang menerima komentar jahat karena pernyataannya.

WowKeren - Baru-baru ini, ada kehebohan saat aktris Heo Yi Jae mengungkapkan beberapa realitas industri akting. Dia mengejutkan banyak orang dengan menyatakan bahwa seorang aktor yang sudah menikah memintanya untuk tidur dengannya sehingga mereka bisa terlihat seperti pasangan nyata di layar.

Sebagai tanggapan, YouTuber dan reporter hiburan Lee Jin Ho menyatakan bahwa Heo Yi Jae harus mengungkapkan nama aktor tersebut karena ada korban yang tidak bersalah yang menerima komentar jahat karena pernyataannya baru-baru ini.

Pada 13 September, reporter hiburan tersebut mengadakan siaran live tentang aktris Heo Yi Jae. Dia merangkum pernyataan Heo Yi Jae dan menyatakan, "Hanya dua orang yang terlibat dalam insiden itu yang akan mengetahui kebenarannya. Sulit untuk memastikannya kecuali Heo Yi Jae mengungkapkan siapa orang itu."

Reporter itu juga menjelaskan, "Namun, aku menyelidiki dan meneliti klaimnya. Aku bertemu dengan empat orang yang mengenal aktor tersebut. Ada beberapa pendapat yang berbeda. Dua orang menyatakan bahwa aktor itu sangat baik dan lembut sehingga mereka tidak percaya. Pernyataan Heo Yi Jae. Di sisi lain, dua orang menyatakan bahwa mereka tahu ini akan terjadi."

Lee Jin Ho lebih lanjut menjelaskan, "Tentu saja, aktor tersebut tidak merilis pernyataan resmi tentang masalah ini dan dia akan menyangkal semua tuduhan ketika wartawan menanyakannya. Namun, kecuali jika Heo Yi Jae mengungkapkan nama aktor tersebut, dia tidak bisa menyatakan bahwa dia merasa tidak adil karena dia akan dicap sebagai aktor yang terlibat dalam kontroversi ini."


Heo Yi Jae \'Prince Hours\' Diminta Ungkap Nama Aktor yang Ajak Dia Berhubungan Seks

Source: Allkpop

Reporter itu lebih lanjut menjelaskan bahwa dia memulai penyelidikannya dengan harapan membantu Heo Yi Jae tetapi menemukan informasi yang tidak terduga. Dia menjelaskan, "Aku mungkin mendapatkan komentar jahat untuk ini, tapi aku ingin membagikan beberapa informasi objektif. Anggota staf yang bekerja dengannya (Heo Yi Jae) tidak memiliki hal-hal positif untuk dikatakan tentang dia. Mereka sebenarnya mengatakan banyak hal negatif."

Ia melanjutkan, "Ada individu yang menjelaskan bahwa Heo Yi Jae tidak dapat dikendalikan begitu dia menjadi bintang top melalui drama komedi romantis 'Prince Hours'." Reporter itu juga mengungkapkan bahwa Heo Yi Jae tidak pernah menyatakan bahwa dia akan pensiun dari industri akting. Lee Jin Ho menjelaskan, "Saat menyelidiki, aku menemukan bahwa dia tidak secara resmi pensiun. Tampaknya dia bertambah berat badan dan tidak dapat aktif lagi. Selain itu, dia gemukan karena dia trauma tapi dia tidak tidak mempertahankan sosoknya karena dia suka minum dan makan di luar. Setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir, dia tidak melanjutkan aktivitasnya."

Sebelumnya, Heo Yi Jae tampil di channel YouTube mantan member Crayon Pop, Way dan menyatakan bahwa dia pensiun dari industri akting karena seorang aktor yang sudah menikah memintanya untuk tidur dengannya karena mereka tidak tampak seperti pasangan yang nyata. Pernyataan aktris tersebut menyebabkan kegemparan besar, dan banyak netizen mulai menyelidiki siapa aktor ini. Beberapa aktor yang pernah bekerja dengan Heo Yi Jae disebutkan, membawa komentar jahat kepada mereka.

Namun, reporter Lee Jin Ho menyimpulkan, "Aku juga menerima banyak informasi tentang aktris Heo Yi Jae dan aku mulai mempertanyakan banyak hal. Aku memulai penelitian ini karena aku awalnya ingin membantu Nona Heo Yi Jae tapi aku mulai mempertanyakan mengapa dia membawa masalah ini setelah mendengar banyak pendapat yang berbeda. Yang pasti, aku tahu bahwa masalah ini diangkat dengan sengaja karena videonya bukan siaran live. Itu bisa dengan mudah diedit tapi kontennya terungkap."

Lee Jin Ho melanjutkan dengan mengatakan, "Aku tidak ingin bias dengan ini. Aku merenungkannya bahkan sebelum datang ke siaran karena jauh lebih mudah bagiku untuk mengatakan 'Ya, aktor itu adalah orang jahat. Dia seperti ini di masa lalu juga.' Namun, aku ingin semua orang berpikir tentang hasil mendengarkan hanya satu sisi cerita dari orang yang mengungkap masalah tersebut. Anda dapat mengingat insiden T-ara dan insiden AOA. Pada akhirnya, jika kita mendengarkan hanya satu sisi, korban lain akan muncul."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru