Lisa BLACKPINK Bleaching Rambut, Kondisi Kulit Kepala Dikhawatirkan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setelah mem-bleaching rambutnya, rambut Lisa menjadi keriting serta terlihat kering dengan tekstur yang rapuh. Ini baru bleaching pertamanya karena rambut di bagian belakang masih cukup hitam.

WowKeren - Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK (Black Pink) mengunggah video pendek yang merekam pembuatan jaket dan persiapan untuk album single solo pertamanya, "LALISA." Fans khawatir tentang kulit kepala Lisa setelah menontonnya mem-bleaching dan mewarnai rambutnya selama hampir 6 jam.

Momen pertama dari video tersebut adalah saat Lisa sedang dalam perjalanan ke salon untuk mewarnai rambutnya untuk syuting MV pertamanya. Member termuda BLACKPINK itu menceritakan bahwa dia sangat bersemangat sehingga dia tidak bisa tidur malam sebelumnya.

Di awal video, Lisa hanya memakai riasan tipis dengan alas bedak, eyeshadow oranye, dan lip balm berwarna pink, namun tetap terlihat cantik. Sebelum pergi ke salon, Lisa memperkirakan butuh waktu hingga 5 jam untuk mewarnai rambutnya dengan warna baru. Dia mengatakan bahwa dia merasa lelah hanya dengan memikirkannya.

Sebelum mulai mewarnai rambutnya, Lisa bertanya apakah butuh waktu 5 jam untuk mewarnai rambut. Segera, penata rambut mengatakan tidak, mengatakan itu akan memakan waktu lebih dari 5 jam, membuat Lisa sangat terkejut sehingga dia tidak tahu harus berkata apa. Butuh waktu lama untuk mewarnai rambutnya karena rambut Lisa sebelumnya diwarnai hitam, jadi untuk mendapatkan warna cerah, dia harus mem-bleaching rambutnya terlebih dahulu.


Lisa BLACKPINK Bleaching Rambut, Kondisi Kulit Kepala Dikhawatirkan

Setelah memasang poni "mahal", Lisa masih terlihat sangat imut dan cantik. Sambil menunggu penata rambut menyiapkan pewarna, Lisa berbagi dengan penonton tentang kondisi rambutnya saat ini. Meskipun terlihat sangat menarik di kamera, kenyataannya, lapisan dalam rambut Lisa yang di-bleaching rusak parah. Rambutnya telah melemah dan menjadi jauh lebih kering.

Usai mem-bleaching rambutnya, rambut Lisa menjadi keriting. Helaian rambutnya terlihat kering dengan tekstur yang rapuh. Ini baru bleaching pertamanya karena rambut di bagian belakang masih cukup hitam, tapi rambut Lisa sudah terasa lebih lemah. Fans tidak bisa membayangkan betapa rusaknya rambutnya setelah dia terus mem-bleaching-nya.

Setelah menghabiskan 6 jam di salon, Lisa akhirnya bisa pulang. Rambut Lisa meski diwarnai cokelat tetap terlihat rapuh. Rambutnya acak-acakan dan ujungnya terlihat sangat kering. Setelah menonton ini, fans menyadari betapa ia harus berkorban untuk memiliki warna rambut yang indah dan berkilau di atas panggung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts