Suga BTS Senyum-Senyum Nonton Konten Kucing, Penggemar Bingung Mana yang Lebih Lucu
INSTAGRAM/bts.bighitofficial
Selebriti

Selama ini, para penggemar BTS sudah memahami betul bagaimana sikap Suga yang cool dan tenang itu, tetapi sikap tersebut seakan terpatahkan ketika ia ketahuan sedang menonton konten kucing di YouTube.

WowKeren - Tingkah laku para anggota BTS (Bangtan Boys) memang ada-ada saja. Dari episode ke-151 acara "Run BTS!", para anggota tampak bersantai dan tidak melakukan aktivitas yang berat sehingga penggemar menyadari jika BTS memiliki sikap yang sederhana tetapi lucu.

Tampak pada tayangan di episode 151 "Run BTS!", BTS menikmati staycation di Josun Palace Hotel. Sebagian besar anggota santai saja, menonton Netflix. Termasuk Suga yang menonton beberapa bola basket, lalu beralih menonton video kucing. Suga yang selalu tenang dan cool dalam situasi apa pun menunjukkan dirinya yang secara sederhana senyum-senyum sendiri menyaksikan video kucing.

Diketahui bahwa Suga menemukan video anak kucing yang diselamatkan sebagai penyembuhan. Karena kucing di video tersebut memiliki wajah yang imut dan lucu, Suga tidak bisa menyembunyikan senyumnya ketika melihat tayangan itu.

Bahkan J-Hope datang untuk bergabung dengan Suga di kamarnya. J-Hope kemudian berbagi cerita jika ia sudah menonton video itu dan menirukan suara kucing tersebut dengan caranya yang kocak.


Reaksi Suga yang menyaksikan video kucing itu langsung trending karena ia dikenal di kalangan penggemar memiliki nama panggilan "Lil Meow Meow". Video ini pun menjadi viral di media sosial karena ARMY bahkan mencari tahu video mana yang ditonton Suga hingga berhasil membuatnya tersenyum itu.

Tidak disangka, pengunggah sekaligus pembuat video itu mengetahui bahwa kontennya disaksikan Suga. Mereka kemudian melakukan video reaksi ketika Sug amenyaksikannya. Diketahui bahwa video yang ditonton Suga berasal dari channel YouTube bernama Country Story of City Couple dimana isinya membagikan kehidupan pedesaan mereka kepada pemirsa.

Mereka juga memiliki banyak video hewan yang sehat, termasuk salah satu video mereka yang paling populer, "Rescued a Kitten" yang sudah ditonton 4 juta viewers. Pemilik video tersebut bahkan menyadari jika videonya menjadi bahan diskusi J-Hope dan Suga.

Sementara itu, para penggemar pun berkomentar beragam atas sikap manis Suga ini. "Suga tersenyum karena melihat anak kucing. Aku tersenyum karena Suga melihat anak kucing, siklus apa ini?" komentar penggemar. "Kenapa bisa kucing asyik menonton kucing lain?" komentar penggemar lainnya. "Tutorial membuat Suga selalu tersenyum. Berikan tontonan konten kucing," tulis penggemar lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts