7 Pesona Tampan Choi Bo Geun, Aktor Rookie Yang Tuai Kritikan Di 'High Class'
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti

Aktor rookie Choi Bo Geun menuai kritikan dari penonton saat debut akting di drama 'High Class'. Pertama kali muncul di layar kaca, berikut deretan pesona tampan Choi Bo Geun.

WowKeren - Aktor rookie Choi Bo Geun sukses mencuri perhatian penonton dalam debut aktingnya di drama bertajuk "High Class". Bukan karena dipuji, ia justru menuai kritikan karena aktingnya yang dianggap buruk. Di drama terbaru besutan tvN ini, Choi Bo Geun memerankan karakter bernama Lee Jun Mo.

Lee Jun Mo merupakan siswa kelas 9 yang kerap memberontak kepada sang ibu. Hal ini dikarenakan sang ibu suka campur tangan dan mengontrol dirinya mengenai urusan sekolah. Saat berdebat dengan sang ibu, akting Choi Bo Geun mendadak menjadi perhatian.


Penonton menganggap akting Choi Bo Geun sangat buruk. Mereka juga mengkritik cara bicara dan artikulasi aktor rookie ini saat berdialog tidak jelas. Para penonton bahkan meragukan asal negara Choi Bo Geun karena tidak ada yang mengerti ucapannya.

Choi Bo Geun sendiri merupakan aktor yang baru saja debut akting di tahun 2021. Ia dulunya pernah menjadi trainee idol sebelum akhirnya berpindah haluan menjadi seorang aktor. Tuai kritikan di drama pertamanya, intip 7 pesona tampan Choi Bo Geun berikut ini:

(wk/chac)

1. Miliki Visual Tampan


Miliki Visual Tampan
Instagram/bogeu_n

Kendati baru memasuki industri hiburan, namun visual Choi Bo Geun sudah pantas dijajarkan dengan para seniornya. Choi Bo Geun memiliki paras tampan yang dinilai bisa memikat hati kaum hawa. Berbalut outfit simpel, pesona Choi Bo Geun ini terpancar melalui potret di atas.

2. Pancarkan Aura Boyfriend Material


Pancarkan Aura <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/bogeu_n

Tak hanya bervisual tampan, aktor berusia 19 tahun ini juga memiliki aura boyfriend material. Apalagi saat Choi Bo Geun mengabadikan momen di tengah musim hujan seperti kali ini. Choi Bo Geun terlihat seperti seorang kekasih yang akan bertemu dengan sang pujaan hati.

3. Manis Dengan Serba Hitam


Manis Dengan Serba Hitam
Instagram/bogeu_n

Aktor yang berada di bawah naungan agensi Gold Medalist Entertainment ini juga memiliki wajah manis yang bikin betah menatap lama. Pesonanya ini semakin menawan saat Choi Bo Geun memakai outfit hitam sekaligus warna rambut yang gelap. Jika seperti ini, Choi Bo Geun tak kalah indah dari pemandangan malam di belakangnya kan?

4. Tetap Menawan Walau Bengong


Tetap Menawan Walau Bengong
Instagram/bogeu_n

Tak melulu tampil ganteng, aktor kelahiran tahun 2001 ini juga percaya diri menunjukkan sisi lain dirinya. Choi Bo Geun tampak memasang ekspresi bengong saat sedang melihat berbagai poster film di hadapannya. Walau demikian, Choi Bo Geun tetap menawan seolah tak punya kekurangan.

5. Potret Mirror Selfie


Potret <i>Mirror Selfie</i>
Instagram/bogeu_n

Turut mengikut tren populer, Choi Bo Geun juga melakukan mirror selfie. Choi Bo Geun bahkan secara tak langsung memamerkan pesona tubuhnya yang kekar lantaran memakai baju sleeveless. Saat potret ini diunggah, Choi Bo Geun sukses membuat para penggemarnya heboh.

6. Bertingkah Imut


Bertingkah Imut
Instagram/bogeu_n

Meski memiliki badan kekar, aktor berzodiak Capricorn ini rupanya juga bisa bertingkah imut. Saat sedang memakan es krim rasa vanila, Choi Bo Geun menunjukkan sisi menggemaskan dengan merengutkan bibirnya yang masih tersisa es krim. Gemes banget kan?

7. OOTD Keren Nuansa Monokrom


OOTD Keren Nuansa Monokrom
Instagram/bogeu_n

Memiliki tinggi 182 cm, Choi Bo Geun sepertinya akan cocok jika melebarkan sayap ke ranah permodelan. Ia bahkan tampil stylish dengan OOTD keren bernuansa monokrom di potret ini. Choi Bo Geun memadukan t-shirt berwarna putih, jas hitam, celana abu-abu, serta sepatu Nike kece. Simpel namun fashionable kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru