Dancer YGX Ungkap Kesan-Kesan Usai Kerja Bareng Lisa BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Secara khusus, selama video, ada banyak adegan berenergi tinggi dan konseptual yang berisi banyak penari latar, yang dikenal sebagai penari YGX, yang telah bersinar di banyak video musik.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini merilis video musik untuk single solo debutnya, "LALISA," yang memiliki visual menakjuban. Baru-baru ini, kru YGX Dancer mengungkapkan seperti apa rasanya bekerja sama dengan member idol asal Thailand tersebut.

Secara khusus, selama video, ada banyak adegan berenergi tinggi dan konseptual yang berisi banyak penari latar, yang dikenal sebagai penari YGX, yang telah bersinar di banyak video musik. Mereka baru-baru ini merilis video melalui saluran YouTube mereka yang bereaksi terhadap video musik "LALISA".

Selain bereaksi terhadap video tersebut, mereka semua berbagi beberapa informasi TMI tidak hanya tentang syuting video musik tetapi bagaimana rasanya bekerja dengan Lisa. Salah satu penari menjelaskan bahwa RarmG telah lama bersama BLACKPINK, dan dia menjelaskan bagaimana rasanya bekerja dengan mereka.

"Sudah lima tahun bekerja dengan mereka. Dalam kasus Lisa, dia memiliki pemahaman yang baik tentang lagu, tarian, dan ekspresi. Gesturnya selalu tepat sasaran," puji RarmG.

Penari lain menunjukkan bahwa Lisa dan para member suka "menyusahkan" penari mereka tetapi menekankan bahwa itu dimaksudkan secara positif. Dia menjelaskan, "Mereka terlalu banyak berlatih!"


"Ketika aku berpikir, 'Ini sudah cukup latihan,' dan mereka masih melakukannya lagi, itulah mengapa mereka adalah bintang kelas dunia. Jumlah latihan mereka gila," kata salah satu dancer YGX.

Dalam hal latihan, tidak dapat disangkal bahwa semua member bekerja keras. Tapi mereka juga menunjukkan bahwa Lisa memiliki bakat khusus untuk belajar koreografi.

"Ketika aku mengajarinya (koreografi), aku tidak mengalami kesulitan. Jika aku menunjukkan koreografi sekali, dia hanya menghafalnya sekali, dan waktu berikutnya dia datang, dia tidak pernah melupakannya," kata Lee Jung.

Lee Jung juga menambahkan bahwa ketika Lisa diminta untuk gaya bebas selama pertunjukan dan tarian, dia langsung melakukannya dengan sempurna, yang menekankan betapa bagusnya dia dengan gerak tubuh dan kemampuannya untuk menafsirkan sebuah lagu.

Terlepas dari ketenaran dan kesuksesan mereka, itu menunjukkan bahwa member BLACKPINK dan dalam hal ini, Lisa selalu bekerja paling keras. Mereka selalu ingin memastikan bahwa mereka memberikan 110% untuk menunjukkan sisi terbaik mereka kepada BLINK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait