Raisa Sindir Pelaku Ghosting Lewat Lagu 'You Better Believe Me' Ft. Kara Chenoa
Instagram/raisa6690
Musik

Raisa kembali mempersembahkan karya tebarunya yang berjudul 'You Better Believe Me' yang membahas soal ghosting. Raisa juga berduet dengan Kara Chenoa dalam lagu tersebut.

WowKeren - Raisa kembali merilis single terbaru berjudul "You Better Believe Me". Dalam single tersebut, Raisa turut menggandeng Kara Chenoa untuk mengisi bagian rapnya. Raisa sendiri mengaku sangat puas dengan kolaborasinya dengan Kara Chenoa.

Raisa mengungkapkan rasa antusiasnya dalam penggarapan lagu tersebut. Raisa juga mengungkap bahwa lagu "You Better Believe Me" sudah mengalami banyak perubahan hingga jadi jauh beda dengan versi pertamanya.

"Aku seneng banget karena menulisnya bareng It's Personal kemarin. Jadi ini lagu yang rilisannya di-pending karena kemarin kita mau ngerilis lima lagu dulu kan. Jadi emang udah nggak sabar aja buat ngegarap lagu ini. Cuma lagu ini juga salah satu lagu yang aku aslinya ditambahkan terus sampe jadinya kayak gini," ungkap Raisa saat ditemui awak media di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.


"Akhirnya kita merasa puas garap lagu yang hasilnya seperti ini. Aku memang minta kayaknya ini sempurna kalau sudah ada rap-nya," sambungnya.

Sementara itu, menurut Raisa lirik lagu menceritakan tentang seseorang yang di-ghosting. lagu ini juga sekaligus menyindir para pelaku ghosting. Meski demikian, lagu ini dibawakan dengan cara yang menyenangkan.

"Ini liriknya yang menulis KD sama Kara aku cuma sedikit kasih input. Cuma lagu yang aku nyanyiin tetep aku punya koneksi di situ. Aku merasa lagu yang ceritanya relatable ke orang kayak misalnya kita dekat sama orang terus kita di-ghosting," tutur Raisa.

Tiba-tiba dekat sama itu terus balik lagi ke kita, kemarin ke mana aja? Jadi ini lagu yang super fun. Aku merasa di masa seperti ini kita butuh banyak lagu yang fun," pungkas istri dari Hamish Daud tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts