Adegan Berani Lisa BLACKPINK di Jaket Album Debut Solo Ternyata Hasil 'Maksa'
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Dalam film pembuatan jaket baru-baru ini, Lisa mengungkapkan bahwa ia sangat ingin melakukan adegan tertentu dalam pemotretan jaket albumnya sehingga ia secara khusus memintanya.

WowKeren - Foto-foto di album debut solo Lisa BLACKPINK (Black Pink), "LALISA," sangat memukau. Ternyata Lisa memainkan peran besar untuk satu adegan berani yang termasuk di dalamnya.

Dalam film pembuatan jaket baru-baru ini, Lisa mengungkapkan bahwa ia sangat ingin melakukan adegan tertentu dalam pemotretan jaket albumnya sehingga ia secara khusus memintanya.

"Itu yang kulakukan di dalam air," kata Lisa menjelaskan dengan bangga. Meskipun mengambil gambar di banyak lokasi berbeda, idol kelahiran 1997 itu tetap paling menantikan adegan di dalam air.

"Pemotretan yang paling kunantikan adalah yang ini," ujarnya. Lisa sangat ingin melakukannya sehingga ia "memaksa" staf untuk memasukkannya. Syukurlah, mereka dengan senang hati menurutinya.


"Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku benar-benar ingin melakukannya, dan mereka membuatnya seperti ini, jadi aku sangat menantikannya," tutur pemilik nama Lalisa Manoban itu.

Lisa pasti memiliki selera bagus yang tak tertandingi karena pemandangan air itu benar-benar luar biasa. Ia mengenakan gaun hitam dari koleksi Couture Spring/Summer 2021 Alexandre Vauthier.

Dengan penuh percaya diri, Lisa melangkah ke rantai gantung dan berpose seolah-olah ia telah melakukannya jutaan kali sebelumnya. Lisa kemudian berubah mengenakan gaun emas yang eye-catching oleh Paco Rabanne dari koleksi Spring ready-to-wear 2021 mereka.

Tidak banyak orang yang bisa tampil berani seperti itu, tapi Lisa mengguncangnya seolah-olah busana tersebut dibuat untuknya. Karismanya tidak bisa ditandingi.

Sementara itu, "LALISA" adalah lagu percaya diri yang menekankan kemampuan rap dan menari Lisa yang belum pernah ditampilkannya sebagai member BLACKPINK. Konsep video musiknya juga luar biasa, menunjukkan bertapa pesona kuatnya tak tertandingi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait