Cincin Lamaran Ria Ricis Bertabur Berlian, Teuku Ryan Sempat Beri Wanti-Wanti
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis semringah memamerkan cincin berlian yang diberikan Teuku Ryan untuk acara lamaran. Cincin berlian Ricis tersebut didesain khusus dengan bentuk hati yang membuatnya makin spesial.

WowKeren - Hari bahagia Ria Ricis dengan sang calon suami asal Aceh bernama Teuku Ryan akan segera tiba. Acara pertunangan Ricis dan Ryan disebut-sebut akan digelar pada bulan September 2021 ini.

Ricis pun tak segan pamer cincin bertabur berlian yang diberikan Ryan untuk acara lamaran. Cincin spesial Ricis tersebut pun didesain khusus berbentuk hati.

"Jadi ini memang didesain khusus, berlian berbentuk hati, kenapa berlian bentuk hati, karena memang ini namanya heart of the sea, aku ngambil tema ini karena aku tahu Ricis itu seneng ocean, seneng mermaid," ujar Airyn, pengusaha berlian yang mendesain cincin lamaran Ricis seperti terlihat dalam vlog Esge Entertainment pada Kamis (16/9).

Airyn mendesain khusus cincin berlian tersebut sesuai karakter Ricis. Cincin lamaran adik Oki Setiana Dewi ini juga punya berlian berbentuk hati yang didesain sederhana tapi tetap elegan.

"Nah kan kisah cinta Ricis memang mirip seperti mermaid yang melihat seseorang pangeran ini pandangan pertama," sambung Airyn. "Jadi memang ceritanya sangat romantis terus mermaid itu juga simbol of luck, jadi membawa berkat, membawa kebahagiaan."


"Dan bentuk hati ini spesial ya, heart-nya ini gak sembarangan bentuk hati, kalau ini hatinya proporsional yang kita sebut 'happy heart', proporsionalnya bagus banget, spesial terus desainnya aku bikin simpel," lanjut Airyn. "Dan aku lihat secara personality Ricis ini cocok banget pakai cincin yang ukurannya segini juga."

Airyn menyebut bentuk berlian hati pada cincin lamaran Ricis tersebut sangatlah spesial. Ada juga berlian-berlian kecil yang mengelilingi berlian bentuk hati di cincin sang YouTuber yang membuatnya makin terlihat mewah.

"Emasnya tetap emas putih, berliannya di tengah bentuk hati, itu yang spesial, karena kan pada umumnya berlian bentuknya bulat atau segala macem, kalau ini bentuknya hati terus dikelilingi berlian-berlian kecil," ungkap Airyn.

Namun ketika disinggung soal harga cincin berlian Ricis tersebut, Airyn tak mau membocorkannya. Ia ternyata sudah diwanti-wanti Ryan untuk tidak membeberkan harga cincin berlian Ricis tersebut pada publik.

"Ini kan yang bayar soalnya gak boleh dikasih tahu, saya juga gak enak, gak boleh, soalnya dia udah wanti-wanti ke aku," ucap Airyn. "Iya aku orangnya gak yang minta mahal-mahal banget," timpal Ricis. "Ryan udah pesen ke aku, minta jangan diekspose harganya, karena itu kan privasinya," jelas Airyn.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait