Terungkap Makna Di Balik Cincin Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Berbentuk Heart of The Sea
Instagram/thericissss_1795
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan kabarnya akan segera melangsungkan acara lamaran. Lantas kini terungkap makna di balik model Heart of The Sea pada cincin lamaran mereka.

WowKeren - Beredar kabar bahwa dalam waktu dekat Ria Ricis akan melangsungkan acara lamaran dengan tambatan hatinya, Teuku Ryan. Pengusaha berlian, Airyn Tanu, dipercaya Teuku Ryan membuat cincin lamaran untuk Ricis.

Diamanati demikian, Airyn Tanu pun mengundang Ria Ricis sebelum membuat cincin tersebut. Hal ini dimaksudkan agar ia bisa membuat cincin sesuai dengan kepribadian atau kisah cinta mereka.

Lantas baru-baru ini Airyn Tanu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan cincin lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam video tersebut, Airyn Tanu menyisipkan sedikit proses pembuatan cincin lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Pada keterangan videonya, Airyn Tanu menamakan cincin tersebut dengan "Heart of The Sea". Nama tersebut diambil karena ia terinspirasi dari cerita cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan.


"Pada saat Ricis kehilangan Cinta Pertama nya sang Ayah, dia pergi ke Aceh utk menenangkan hatinya dgn melihat Laut," tulis Airyn Tanu mengiringi postingannya. "Tetapi disana dia bertemu Ryan utk pertama kalinya dan menemukan Cinta Pandangan Pertama nya kembali dan mendapatkan Sosok yang selalu dipesan oleh sang Ayah yang bs melindungi dia."

Airyn Tanu menyebut kisah cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan seperti seorang putri duyung yang bertemu dengan pangerannya. "Seperti seorg Mermaid yg bertemu calon Prince nya dan Mermaid adalah simbol of Good Luck," kata Airyn Tanu.

Lantas di akhir ulasannya, Airyn Tanu menjelaskan simbol hati pada cincin lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Yang mana simbol tersebut adalah simbol cinta untuk selamanya dan kebahagiaan yang abadi.

"Its A heart Shape Diamond with a proportional cutting of Happy Heart ❤️ .With the Heart shape to symbolise forever love and Everlasting Happiness," pungkas Airyn Tanu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru