Kai EXO Umumkan Punya Channel YouTube Sendiri, Fans Minta Rahasia Ini Dibongkar
INSTAGRAM/weareone.exo
Selebriti

Setelah lama dinantikan oleh penggemar, akhirnya Kai EXO membuka channel YouTube-nya sendiri yang mana kabar ini cukup mengejutkan karena secara tiba-tiba mengumumkannya.

WowKeren - Di zaman yang semakin maju ini, tidak menutup kemungkinan jika para idola bisa merangkap karier mereka sebagai YouTuber sekaligus. Seperti yang baru-baru ini menjadi proyek Kai EXO selanjutnya dimana ia mengumumkan akan memiliki channel YouTube sendiri.

Pada Kamis (16/9), di akun Twitter dan Instagram resmi EXO, Kai mengumumkan akan melakukan vlog dan debut sebagai YouTuber sekarang. Vlog pertama Kai ini diunggah di channel Youtube resmi EXO dengan konten mengejutkan bagaimana Kai bertindak sebagai seorang vlogger.

Konten di video perdananya ini cukup sederhana. Kai terlihat sedang duduk di samping sahabatnya, Timoteo. Kedua pria tampan itu sedang bertukar pikiran untuk menamai channel YouTube Kai secara pribadi. Mereka memanggil teman mereka yang lain yang diketahui bernama Kwonho, seorang produser Kai. Kai kemudian meminta pendapatnya.


Dari perbincangan singkatnya itu, mereka mengarah ke nama "KAIst", nama yang sama dengan universitas di Korea. Akhirnya, mereka sepakat menamai itu dan aerti dari "KAIst" adalah singkatan dari "Kai" atau nama panggung Kim Jong In. Dan "st" adalah singkatan dari style, yang berarti "KAI STYLE" di mana ia dapat menempatkan berbagai jenis konten untuk channelnya.

Dengan bangga, Kai pun mengumumkannya kepada penggemar tentang channel YouTube terbarunya bernama "KAIst". "Halo, ini YouTuber pemula Kai! Aku memulai youtube karena begitu banyak permintaan dari kalian supaya bisa berkomunikasi dengan kalian lebih baik. Mereka mengatakan awalnya adalah setengah dari keseluruhan jadi aku memulainya sebagai langkah pertama meskipun masih kurang. Beritahu aku konten apa yang ingin kalian lihat. Ayo lakukan ini bersama," tulis Kai di keterangan video pertamanya.

Sementara itu, Tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk mencetuskan ide-ide cemerlang mereka untuk konten terbaru idolanya. Banyak yang memasrahkan saja apa pun yang ingin Kai lakukan, tetapi ada juga yang memberi ide bagus yang positif.

"Aku menyarankan rahasia ini dibongkar, cover dance dan beberapa di balik layar dari album KAI berikutnya. Seperti bagaimana mereka memilih lagu, mempersiapkan koreo," komentar penggemar. "Berlatih koreografi dengan junior idola yang menjadikan Kai sebagai panutan mereka," komentar penggemar lainnya. "Lakukan sesuatu yang menurutmu menyenangkan, Kai. Aku selalu senang dengan apa pun yang kamu lakukan asal kamu bahagia," tulis komentar penggemar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait