Seolhyun AOA Baru Join Bubble Langsung Kirim 150 Pesan, Begini Kata Netizen
Instagram/sh_9513
Selebriti

Para penggemar kagum dengan dedikasi Seolhyun pada layanan tersebut. Banyak yang merasa itu karena ia sudah lama merindukan untuk berkomunikasi dengan pengemar.

WowKeren - Seolhyun AOA akhirnya bergabung dengan Dear. U Bubble pada 15 September 2021. Dalam waktu dua hari, ia dilaporkan telah mengirimi penggemar sekitar 150 pesan secara total.

Para penggemar kagum dengan dedikasi Seolhyun pada layanan tersebut. Banyak yang merasa itu karena ia sudah lama merindukan untuk berkomunikasi dengan pengemar.

Setelah Jimin dituduh melakukan intimidasi oleh Kwon Mina, AOA hiatus dan Seolhyun juga berhenti memperbarui media sosialnya. Idol kelahiran 1995 itu akhirnya kembali ke media sosial setelah istirahat panjang.

Seolhyun AOA Baru Join Bubble Langsung Kirim 150 Pesan

Source: Koreaboo

Seolhyun mengirim banyak pesan termasuk video dan selfie, hingga fajar. Banyak netizen yang senang melihat Seolhyun kembali aktif dan menyapa penggemar. Mereka juga menantikan comeback AOA.


"Ngomong-ngomong, melihat bagaimana dia memulai Bubble, kurasa perusahaan belum sepenuhnya mencuci tangan mereka. Tidak bisakah AOA, yang tidak bersalah, comeback? Aku ingin melihat semua orang termasuk Jimin," komentar netizen.

"Lucu sekali bagaimana fans akhirnya terbangun dari tidur karena Seolhyun," tambah netizen lain. "Kupikir karena dia sangat bersemangat karena itu adalah hari pertama, tapi hatiku hancur melihat bagaimana dia sepertinya sangat merindukan penggemar," pungkas lainnya.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan percakapan antara Kwon Mina dan Jimin di masa lalu. Hubungan mereka awalnya baik-naik, tapi kemudian ia terus mencurahkan kemarahannya dan mengirim pesan kasar kepada Jimin.

Terlepas dari situasi yang intens, Seolhyun tetap diam. Gara-gara tuduhan Kwon Mina, Seolhyun dikritik sebagai pengamat karena ia adalah sahabat Jimin.

Akhir-akhir ini netizen menyadari bahwa Seolhyun telah menanggung segalanya tanpa menjelaskan untuk membela dirinya sendiri. Mereka juga menyatakan simpati mereka untuk Seolhyun dan menyatakan bahwa pasti sulit baginya untuk berada di antara Jimin dan Mina.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait