Seperti Ini Reaksi Lisa Begitu Tahu Rose BLACKPINK Diundang ke Met Gala
Selebriti

Pada 13 September, Rose menghadiri Met Gala dalam balutan mini dress hitam yang menakjubkan. Idol cantik itu mengungkapkan bagaimana reaksi Lisa saat diberi tahu tentang undangan Met Gala.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) memukau penggemar di seluruh dunia saat menghadiri Met Gala tahun ini. Lisa memberikan reaksi yang menarik saat mengetahui rekan sesama grupnya itu hadir di acara bergengsi.

Pada 13 September, Rose menghadiri Met Gala dalam balutan mini dress hitam yang menakjubkan. Pemilik nama Park Chaeyoung itu tampak memukau dan menjadi berita utama karena visualnya yang bersinar dan interaksi bertabur bintang.

Namun terlepas dari perhatian dan ketenaran yang diperoleh BLACKPINK selama beberapa tahun terakhir, tidak mengherankan jika undangan seperti ini tidak dianggap enteng oleh grup tersebut. Rose baru-baru ini muncul dalam sebuah video untuk Vogue di mana para penggemar disuguhi cuplikan di balik layar dari persiapan Met Gala-nya.

Secara khusus, Rose mengungkapkan bahwa menerima undangan dari Met Gala terasa seperti ketika BLACKPINK diundang ke Coachella untuk tampil karena rasanya hampir tidak bisa dipercaya dan tidak nyata untuk berpikir itu bisa terjadi.


Selain mengungkapkan bahwa saudara perempuannya adalah orang pertama yang ia beri tahu, Rose juga berbagi reaksi dari Lisa. Ia menjelaskan betapa senangnya Lisa ketika menelepon Rose untuk membicarakan acara tersebut.

Namun Lisa mengatakan satu hal yang menunjukkan bahwa meskipun terkenal, BLACKPINK masih tetap rendah hati dan menganggap acara besar sebagai suatu kehormatan.

"Dia meneleponku dan berkata, 'Kamu harus foto-foto.' Dia menyuruhku memotret para selebriti, dan aku seperti, 'Kurasa aku tidak bisa melakukan itu.' Aku bahkan tidak berpikir diizinkan untuk membawa masuk ponselku," kata Rose.

Terlepas dari kekhawatiran Rose, sepertinya Lisa akan disuguhi banyak foto. Sejak acara tersebut, ada banyak foto-foto Rose dan beberapa selebriti, termasuk Rihanna, Gigi Hadid, Olivia Rodrigo dan banyak lagi.

Reaksi Rose dan Lisa terhadap berita Met Gala menunjukkan betapa merendahnya grup ini. Mudah-mudahan semua member bisa hadir, jadi Lisa tidak perlu meminta foto para selebriti karena ia akan menjadi salah satunya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts