Lisa BLACKPINK Tegaskan Bangga Jadi Orang Thailand Meski Kerja di Korea
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa adalah orang Thailand meskipun aktif bekerja di Korea Selatan. Lisa menunjukkan bahwa ia bangga menjadi orang Thailand dalam video di balik layar untuk album debut solonya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) adalah orang Thailand dan ia bangga terhadap negaranya. Lisa menunjukkan bahwa ia bangga menjadi orang Thailand dalam video di balik layar untuk album debut solonya.

Segera setelah lagu debut solonya, "LALISA," terungkap, penggemar memperhatikan detail yang menunjukkan cinta Lisa pada negaranya. Ini termasuk pakaian gaya Thailand dan lirik, "Dari Thailand ke Korea, dan sekarang di sini, pergi ke tenggorokan."

Dalam episode kedua "LILI's World," Lisa mengajak penggemar mengintip pembuatan video musik "LALISA" dan berbagi pemikiran tentang warisan budayanya. Ketika sampai pada bagian akhir video, ia memberi penghormatan kepada Thailand dengan mengenakan pakaian dari negaranya itu.


Lisa sebelumnya berkomentar saat break syuting bahwa ia senang bisa menunjukkan aspek bangsanya dalam single-nya. Lisa tidak hanya menyadari pengaruh besar yang ia miliki, tapi juga ingin menggunakan ini untuk mempromosikan nilai-nilainya.

"Aku sangat bangga bahwa aku orang Thailand dan aku ingin menunjukkan kepada dunia bahwa aku berasal dari Thailand," ujarnya. Lisa dengan bangga mengenakan gaun emas buatann merek Asava dan menari dengan percaya diri mengikuti iramanya.

Setelah rilis "LALISA," situs berita Reuters melaporkan bahwa pedagang Thailand dari Bangkok melihat lonjakan penjualan mereka karena pelanggan berbondong-bondong untuk membeli pakaian dan aksesoris tradisional yang mirip dengan apa yang ditampilkan dalam video musik.

"Banyak orang telah memesan dari kami melalui toko online kami, sementara di sini di toko, kami memiliki aliran pelanggan yang terus-menerus datang kepada kami, menunjukkan minat setiap hari, sepanjang hari, menanyakan jenis tutup kepala apa yang kami punya, gaya apa, warna apa," ungkap media.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts