Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven Dilarikan Ke IGD, Ternyata Sakit Pencernaan Serius
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, dilarikan ke IGD karena mengalami sakit pada perutnya. Sebelumnya Kiano sempat rawat jalan namun ternyata sakitnya cukup serius.

WowKeren - Kesehatan putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kinao Tiger Wong atau Kiano, sempat mengalami masalah. Bahkan Kiano sampai harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kesehatannya menurun.

Baim Wong mengabarkan kondisi sang putra melalui kanal YouTube Baim Paula dalam video yang diunggah pada Sabtu (18/9). Dalam video tersebut tampak Kiano sedang lemas dan tertidur di ranjang rumah sakit. Tak hanya itu, kaki bocah yang baru akan berusa dua tahun itu dipasangi infus.

Sebelumnya, Baim Wong sempat memeriksakan Kiano alhasil putranya itu berobat jalan. Namun sayangnya, sang putra tidak kunjung menunjukkan akan segera membaik dan mengeluh perutnya sakit. Hingga pada akhirnya Kiano dilarikan ke IGD dan dirawat inap karena gangguan kesehatan yang cukup serius.

Setibanya di rumah sakit, terungkap bahwa Kiano mengalami infeksi usus. "Ini sakitnya infeksi usus ya. Karena mungkin kiano lagi makan apa, terus makannya enggak teratur," kata Baim Wong.


Paula juga mengeluhkan kepada dokter bahwa putranya itu sedang sulit makan. Rupanya gerakan tutup mulut yang sering kali terjadi saat bayi berada di antara usia satu hingga dua tahun itu membuat Kiano mengalami infeksi usus.

"Terus tiga empat hari ini Kiano lagi susah makan, dok. Kemarin ya ampun, dok, nggak mau lepas dari saya di sini terus," ungkap Paula.

Mengetahui penyakit yang diderita anak mereka, Baim dan Paula dirundung kesedihan. Bahkan Baim Wong mengatakan bahwa jika melihat sang putra sakit maka ia juga merasakan hal yang sama.

"Sehat itu mahal ternyata. Mahal banget. Bukan kita yang sakit, anak kita yang sakit sama saja kayak kita yang sakit," beber Baim Wong.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts