Jennie BLACKPINK Jadi Orang Korea Pertama yang Fotonya Kenakan Pakaian Dalam Dipajang di New York
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sebelumnya, Calvin Klein telah mengungkapkan bahwa Jennie telah menghiasi billboard ikonik mereka di Houston Street, New York sebagai brand ambassador global brand tersebut.

WowKeren - Popularitas Jennie BLACKPINK (Black Pink) dapat dibuktikan dengan terpilihnya dirinya sebagai model iklan berbagai brand terkenal, salah satunya Calvin Klein. Bahkan lewat brand ini, pelantun "Lovesick Girls" tersebut kembali mendapat pengakuan.

Jennie menjadi orang Korea pertama yang fotonya dipajang di billboard Calvin Klein di Houston Street di New York yang ikonik. Foto dirinya yang dipajang adalah salah satu foto pemotretannya di mana ia mengenakan pakaian dalam dari brand tersebut.

Sebelumnya pada 16 September, Calvin Klein telah mengungkapkan bahwa Jennie telah menghiasi billboard ikonik mereka di New York sebagai brand ambassador global brand tersebut. Hal ini menjadikan Jennie orang Korea pertama yang mengiklankan brand ini di salah satu iklan billboard paling ikonik di kota New York itu.


Calvin Klein belum lama ini memperbarui situs web mereka dengan foto-foto seksi Jennie di sebuah ruangan yang diterangi matahari. Mereka merayakan Kampanye Musim Gugur 2021 dengan gambar sederhana namun menakjubkan.

Tidak heran Jenie dipilih untuk menjadi model untuk merek tersebut karena fisiknya yang menakjubkan, ekspresi yang sempurna, dan kekuatan bintang yang tak terkalahkan. Jennie juga memiliki body goals idaman para wanita.

Penggemar BLACKPINK langsung heboh begitu foto-foto seksi Jennie dirilis. Netizen juga memberikan beragam komentar. Banyak yang mengaku terpesona sekaligus melongo dengan body goals Jennie.

Sementara itu, Jennie masih sibuk membintangi banyak iklan serta melakukan pemotretan. Saat ini BLACKPINK sedang mempromosikan debut solo Lisa dengan single bertajuk "LALISA" yang dirilis pada 10 September 2021.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts