Fans Kris Wu Rela Bobol Penjara Demi Selamatkan Sang Idola
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Beberapa komentar yang diklaim sebagai penggemar Kris Wu memicu kemarahan di kalangan netizen. Mereka berdiskusi untuk membantu idol pria tersebut melarikan diri dari penjara.

WowKeren - Obrolan grup yang dikatakan sebagai penggemar Kris Wu menerima banyak perhatian. Bagaimana tidak, para penggemar ini mengatakan bahwa mereka rela membobol penjara demi menyelamatkan sang idol.

Baru-baru ini beberapa komentar yang diklaim sebagai penggemar Kris Wu memicu kemarahan di kalangan netizen. Mereka berdiskusi dan berusaha membantu idol pria tersebut melarikan diri dari kejahatan setelah terlibat dalam serangkaian skandal yang mengejutkan.

Fans Kris Wu Rela Bobol Penjara Demi Selamatkan Sang Idola

Source: KBizoom

Banyak orang yang kesal dengan antusiasme penggemar Kris Wu yang luar biasa. Para penggemar ini rela masuk penjara demi kebebasan idola pria tersebut, menekan pihak berwenang dan bahkan mengancam akan merampok penjara untuk menyelamatkannya.


Sebelumnya, Kris Wu ditangkap karena diduga memperkosa anak di bawah umur. Skandal idol pria itu muncul pada akhir Juli, ketika mantan pacarnya, Du Meizhu, keluar untuk mengeksposnya.

Setelah itu, lebih banyak korban datang untuk mencela penyanyi pria tersebut, yang mengakibatkan serangkaian bencana baginya. Pada pertengahan Agustus, Kejaksaan Distrik Chaoyang, Kota Beijing, Tiongkok, secara resmi memerintahkan penangkapan pemilik nama Wu Yifan itu.

Kasus Kris Wu secara luas dianggap sebagai yang paling serius dan berbelit-belit dalam sejarah bisnis pertunjukan Tiongkok. Menurut pengacara, jika terbukti bersalah, idol tersebut dapat menghadapi hukuman pidana sepuluh tahun penjara, hukuman seumur hidup, atau mungkin hukuman mati.

Dalam berita lain, QQ melaporkan bahwa pada 8 September, seorang blogger secara tak terduga membagikan informasi di Douban bahwa ibu Kris Wu, Stacey Wu, juga ditangkap bersama putranya. Sumber lain di Weibo pun mengungkapkan berita yang sama.

Menurut kedua sumber tersebut, alasan ibunda Kris Wu ditangkap adalah karena ia sengaja menutupi kesalahan anaknya. Menurut QQ, jika rumor itu benar, ini berarti Stacey Wu tahu betul tentang tindakan ilegal putranya di masa lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts