Aktris 'Squid Game' Jung Ho Yeon Kencani Lee Dong Hwi Selama 6 Tahun, Perbedaan Usia Disorot
INSTAGRAM/hoooooyeony
Selebriti

Model sekaligus aktris Jung Ho Yeon yang telah disorot oleh pemirsanya saat membintangi debut drama 'Squid Game' ternyata netizen menemukan kisah kehidupan pribadinya.

WowKeren - Menjalin hubungan bagi kalangan selebriti Korea memang bukan hal yang biasa dilakukan. Apalagi jika dipublikasikan dengan terbuka di hadapan publik dimana akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Tampaknya, para pemeran drama original Netflix "Squid Game" terus mendapatkan sorotan karena latar belakang mereka. Salah satunya aktris cantik Jung Ho Yeon yang sukses mencuri hati pemirsanya sehingga kehidupan pribadinya pun mulai terkuak.

Model yang sekaligus menjadi seorang aktris ini telah menarik perhatian karena melepaskan karismanya sebagai pembelot Korea Utara dalam "Squid Game". Karena penasaran dengan latar belakangnya, netizen pun meninjau kembali fakta bahwa ia ternyata telah berkencan dengan aktor Lee Dong Hwi.

Dilaporkan bahwa Jung Ho Yeon telah berkencan dengan sang aktor selama 6 tahun lalu atau sejak tahun 2015. Pasangan ini mengonfirmasi hubungan mereka secara terbuka pada Januari 2016.


Namun, yang menjadi sorotan netizen adalah perbedaan usia antara Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi. Terungkap bahwa Jung Ho Yeon berusia 9 tahun lebih muda dari Lee Dong Hwi. Meski tidak ada masalah apa pun, netizen merasa kagum dengan sosok Jung Ho Yeon yang dikenal nyentrik ini.

Di samping itu, "Squid Game" diketahui menjadi debut akting Jung Ho Yeon yang pertama. Ia yang telah mendapatkan peringkat di "Top 50" fashion model dari Vogue ini tidak butuh waktu lama untuk mencuri perhatian pemirsanya melalui karakter di "Squid Game".

Di drama ini, Jung Ho Yeon memerankan karakter sebagai Sae Byeok, salah satu dari 456 pemain yang berkompetisi di survival "Squid Game". Sae Byeok dikenal sebagai karakter yang licik, dingin dan misterius. Tetapi, ia menjadi satu-satunya wanita yang berhasil sampai jadi pemain 3 besar. Namun ia justru gugur karena ditikam karakter Sang Woo saat malam sebelum permainan terakhir.

Sedangkan Lee Dong Hwi mendapat sorotan setelah ia memerankan karakter di drama "Reply 1988". Aktor yang bernaung di agensi KeyEast Entertainment ini juga membintangi film "Extreme Job" dan beberapa proyek drama lainnya.

Sementara itu, "Squid Game" telah dirilis pada 17 September lalu. Drama ini langsung menjadi perbincangan hangat karena alur ceritanya yang menegangkan sekaligus seru untuk diikuti. Meski dibilang sukses, namun tidak sedikit pemirsa yang mengkritik "Squid Game" karena dinilai mirip dengan serial "Money Heist" yang sudah terkenal di Netflix tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts