Gegara Yoo Jae Suk Iseng, Jung Ho Yeon Ngerampok Barang Lee Dong Hwi
iMBC
Selebriti

Yoo Jae Suk menceritakan mengenai percakapannya dengan Jung Ho Yeon ketika bertemu dengan Lee Dong Hwi sebagai bintang tamu di konten YouTube DdeunDdeun yang dirilis pada Sabtu, 23 September.

WowKeren - Lee Dong Hwi dibuat terkejut dengan cerita Yoo Jae Seok kala ia menjadi bintang tamu di konten DdeunDdeunn bersama dengan Kang Ha Neul. Sang aktor baru memahami apa yang dilakukan oleh sang kekasih, Jung Ho Yeon sebelumnya.

Jae Suk bercerita, kalau ia pernah iseng meminta topi kepada Ho Yeon sebagai kado ulang tahun. Ho Yeon ternyata menganggap serius permintaan Jae Suk sampai bertanya model topi seperti apa yang disukai MC ternama tersebut.

"Suatu hari, aku tiba-tiba ingin bercanda, jadi aku bercanda berkata kepada Jeong Ho Yeon, 'Beri aku topi'. Dia bilang dia akan memikirkannya, tapi beberapa hari kemudian dia bertanya, 'Aku sedang berpikir untuk pergi berbelanja topi. Gaya apa yang kamu suka?'," cerita Jae Suk.

Anggota "Running Man" ini kemudian menyebutkan tidak minta dibelikan topi. Ia menyebutkan kalau Dong Hwi mempunyai banyak topi.

"Aku tidak memintamu membelikanku topi. Lagi pula ada banyak topi Dong Hwi. Beri aku satu topi dan dia berkata, Oh, begitu. Mohon tunggu sebentar," kenang Jae Suk.


Ho Yeon dengan polosnya ternyata benar-benar mengambil topi dari sang kekasih. Dong Hwi dibuat syok karena alasan Ho Yeon mengambil sekitar 6-7 topi miliknya secara tiba-tiba. Ha Neul dan Jae Suk dibuat tertawa terbahak-bahak karena pengakuan Dong Hwi.

"Dia memberiku topi, dan aku tertawa dan berkata, Aku bakal ketemu Dong Hwi di YouTube, jadi aku bakal memakai topi itu untuk melihat apakah Dong Hwi mengenalinya. Tapi aku lupa dan tidak memakainya. Ini memalukan," curhat Jae Suk.

"Pantas saja. Anehnya, dia itu sudah punya banyak topi tapi dia dengan canggung mengambil 6 atau 7 topi dan bilang aku tidak punya topi belakangan. Aku tidak punya topi model itu. Ternyata itu dia lakukan untuk Jae Suk hyung," beber Dong Hwi.

Dong Hwi dibuat heran bukan main karena kekasihnya itu tidak memberitahu alasan asli mengambil topinya. Ho Yeon dirasa harusnya mengatakan kalau topi tersebut untuk Jae Suk.

"Makasi ya Dong Hwi-ah, Hyo Yeon-ah makasi," ungkap Jae Suk.

Sementara itu, Dong Hwi dan Ho Yeon memang telah menjalani hubungan asmara publik cukup lama. Mereka berkencan sejak 2016 lalu dan kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama seperti menonton bioskop atau konser.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait