Jung Ho Yeon Buat Lee Dong Hwi Tersedak Gara-Gara Hadiah Kejutan
Instagram/hoooooyeony/dlehdgnl
Selebriti

Lee Dong Hwi baru-baru ini membicarakan tentang kekasihnya, Jung Ho Yeon, yang pernah membuatnya tersedak karena hadiah kejutan untuknya saat menjadi tamu Yoo Jae Seok di ‘Pinggyego’.

WowKeren - Jung Ho Yeon pernah membuat Lee Dong Hwi tersedak karena hadiah yang diberikan. Pasangan ini sempat menjadi pusat pembicaraan di acara Yoo Jae Seok di YouTube yang bertajuk “Pinggyego”.

Baru-baru ini, Dong Hwi berkumpul dengan Jae Seok dan Ji Suk Jin untuk membicarakan banyak hal termasuk soal Ho Yeon. Selama mengobrol, terungkap bahwa Dong Hwi sempat tersedak karena hadiah dari Ho Yeon.

Obrolan itu dimulai saat Jae Seok mengenang pertemuannya dengan Ho Yeon di gym beberapa waktu lalu. Ternyata Jae Seok dan pacar Dong Hwi membicarakan tentang kemampuan aktor tersebut dalam membuat orang lain tertawa.

“Saat kami baru-baru ini bertemu di sana, dia menyebutkan penampilanmu di ‘Gyewon of the Month’, dan memberitahuku bahwa kamu tidak lucu sama sekali,” ujar Jae Seok.

Pada saat itu, Jae Seok berusaha meyakinkan Ho Yeon bahwa humor Dong Hwi sangat lucu. Tetapi, Jae Seok justru mendapat jawaban tak terduga lantaran Ho Yeon ingin muncul dalam acara itu.

Sebagai tanggapan, Dong Hwi dengan bercanda berkata, “Aku sangat berharap Hoyeon akan muncul ‘Pinggyego’ dan belajar betapa sulitnya membuat orang tertawa!”

Lebih lanjut, Dong Hwi diminta jangan percaya jika kemampuan melawaknya dipuji oleh orang lain. Meskipun humor Dong Hwi tidak sesuai seleranya, Ho Yeon tak lengah dalam menunjukkan kasih sayangnya lewat kejutan tidak terduga.


“Hoyeon bertemu David Beckham untuk pemotretan majalah selama kunjungannya baru-baru ini ke Korea, dan dia mengirimiku pesan video darinya di mana dia menyebutkan namaku, seperti, 'Hai, Dong Hwi.' Aku tersedak saat menonton videonya,” ungkap Dong Hwi.

Kemudian, Jae Seok bertanya apakah video itu memuat sosok Hoyeon di sebelah Beckham. Mau tak mau, ia penasaran dengan bagaimana video itu terlihat.

“Apakah Hoyeon ada di sebelahnya dalam video?” tanya Jae Seok.

“Jika kamu tidak keberatan, aku tidak ingin membicarakan dia terlalu banyak,” ujar Dong Hwi.

Percakapan ini membuat Suk Jin berkomentar, “Hei, kaulah yang paling sering membanggakannya!”

Tak ayal, semua orang di studio tertawa dengan respons Suk Jin terhadap candaan Dong Hwi.

Sementara itu, Dong Hwi dan Ho Yeon sudah pacaran sejak 2015 lalu. Pasangan ini kerap memperlihatkan kebersamaan mereka lewat lovestagram di media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait