Lisa BLACKPINK Bikin Akun Instagram untuk Hewan Peliharaannya, Jisoo Komentar Begini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa dan hewan-hewan peliharaannya ini dikenal sebagai 'L Family' yang terdiri dari dirinya dan lima kucing yang diberi nama Leo, Luca, Lily, Louis, dan Lego serta satu anjing bernama Love.

WowKeren - Para penggemar Lisa BLACKPINK (Black Pink) tentu sudah tahu kalau idol asal Thailand itu memiliki lima kucing dan satu anjing. Kini, Lisa mengajak penggemar untuk lebih dekat dengan hewan-hewan peliharaannya melalui akun media sosial.

Lisa dan hewan-hewan peliharaannya ini dikenal sebagai "L Family" yang terdiri dari pelantun "LALISA" tersebut dan peliharaannya yang menggemaskan yaitu lima kucing yang diberi nama Leo, Luca, Lily, Louis, dan Lego serta satu anjing bernama Love.

Lisa telah memposting tentang hewan peliharaannya di Instagram pribadinya sebelumnya, tapi sekarang mereka memiliki akun sendiri agar lebih dikenal. Lisa membuat akun Instagram untuk L Family dengan username @lalala_lfamily yang match dengan akun Lisa sendiri yaitu @lalalalisa_m.


Postingan pertama dari akun @lalala_lfamily adalah kumpulan foto Louis yang menggemaskan di dalam kotak kardus. Lisa memberi keterangan pada postingan ini, "Karakter utama kotak ini adalah...Louis kami! Selamat menikmati Chuseok, semuanya."

Lisa juga memposting di Instagram Story untuk memberi tahu semua orang tentang akun baru untuk L family. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut memposting foto Louis serta menulis "Halo" dalam bahasa Korea, Inggris, dan Thailand.

Lisa BLACKPINK Bikin Akun Instagram untuk Hewan Peliharaannya, Jisoo Komentar Begini

Source: Instagram

Jisoo mengomentari postingan tersebut dan menyambut Louis di Instagram. Dia menulis, "Louiiiiis," dan juga menyukai postingan ini. Dalam waktu kurang dari satu jam sejak membuat posting pertama, L Family telah memperoleh lebih dari 250.000 followers.

BLINK sangat senang melihat L Family kini memiliki akun Instagram mereka sendiri. Semoga kita menerima banyak konten yang menggemaskan dan lucu dari keluarga yang imut dan menggemaskan ini, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts