Lisa BLACKPINK Tampil Tanpa Poni Anti Badai, 'Dahi Jenong' Picu Perdebatan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Untuk debut solonya kali ini, Lisa memutuskan untuk tampil tanpa poni di salah satu adegan dalam video musiknya. Bentuk dahi yang membuat Lisa kurang percaya diri menuai sorotan.

WowKeren - Penampilan Lisa BLACKPINK (Black Pink) tampil tanpa poni untuk debut solonya, "LALISA." Penampilan Lisa tanpa poni anti badai-nya baru-baru ini menjadi perbincangan netizen.

Seperti diketahui, poni merupakan unsur yang sangat penting untuk Lisa. Dalam beberapa wawancara masa lalu, diketahui jika Lisa merasa kurang percaya diri dengan bentuk dahinya sehingga ia menutupinya dengan poni yang menjadi ciri khas penampilannya sejak debut.

Bahkan saking cintanya dengan poni, Lisa melakukan segala cara agar poninya tetap sempurna di setiap penampilannya. Ia bahkan mengaku akan marah besar jika ada yang menyentuh poninya.

Namun untuk debut solonya kali ini, Lisa memutuskan untuk tampil tanpa poni di salah satu adegan dalam video musiknya. Beberapa hari yang lalu ia juga memposting potret di balik layar menampilkan dirinya tanpa poni.


Lisa BLACKPINK Tampil Tanpa Poni Anti Badai, \'Dahi Jenong\' Picu Perdebatan

Source: Instagram

Begitu diposting, netizen langsung menyoroti "dahi jenong" yang membuat Lisa merasa kurang percaya diri. Ada yang mengatakan itu tidak jenong sama sekali, tapi ada juga yang bilang itu memang jenong.

"Apakah itu yang namanya dahi jenong?" komentar netizen. "Aku tidak tahu mana yang jenong tentang dahinya. Aku selalu berpikir kenapa dia tidak percaya tentang itu. Dia sangat cantik bahkan dengan dahi yang jenong," tambah netizen lain. "Wajahnya saja sudah cantik. Bodo amat dengan dahi jenongnya," tulis netizen.

"Siapapun yang menyebutnya aneh harus melihat ke cermin sebelum meninggalkan komentar. Dia sangat cantik," komentar netizen. "Cantik sekali. Tapi dia memang terlihat lebih cantik dengan poni anti badai-nya," sahut yang lain. "Kenapa beberapa komentar mengatakan dahinya jenong? Kupikir itu terlihat fresh dan jauh lebih baik daripada dahi kecil?" pungkas lainnya.

Sementara itu, video musik "LALISA" membuat sejarah dengan memecahkan rekor Psy untuk MV solo K-Pop tercepat yang mencapai 100 juta penayangan, dan rekor Taylor Swift untuk penayangan MV terbanyak dalam 24 jam di YouTube.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts