Putri Anne Pamer Foto Close Up, Komentar Aurelie Moeremans Jadi Sorotan
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Biasa unggah foto full body, kini Putri Anne pilih bagikan foto close up yang menunjukkan secara dekat bagian wajahnya yang disorot dari arah samping. Berikut potretnya!

WowKeren - Artis cantik Putri Anne berhasil mencuri perhatian lewat unggahannya pada belum lama ini. Rupanya istri Arya Saloka ini mengunggah foto yang berbeda dari biasanya.

Pasalnya, Putri Anne yang biasanya mengunggah foto full body kini mendadak membagikan foto close up. Sontak saja, bagian wajah Putri Anne terlihat jelas dalam fotonya kali ini. Pori-porinya pun ikut terlihat jelas.

Putri Anne sendiri tampil simpel dengan hijab pashmina putih. Ibu satu anak ini pun terlihat tampil full makeup dengan nuansa jingga pada bagian eye shadow serta lipstik yang ia gunakan.

Berbeda dari biasanya, Putri Anne rupanya juga tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya kali ini. Ia terlihat hanya menyematkan tanda hati di postingan pada hari Minggu (19/9).


Putri Anne Pamer Foto Close Up, Komentar Aurelie Moeremans Jadi Sorotan

Sumber: Instagram


Postingan Putri Anne itu rupanya dengan cepat dikomentari oleh Aurelie Moeremans. Aurelie rupanya memuji penampilan Putri Anne dalam fotonya tersebut. "Cantik nya," tulis Aurelie.

Komentar Aurelie tersebut rupanya langsung jadi sorotan. Banyak netter rupanya sepakat dengan Aurelie hingga ikut memberikan pujian pada Putri Anne. Bahkan banyak netter mengaku takjub dengan paras Putri Anne yang dinilai cantik natural.

Tak cuma itu, netter rupanya ikut memuji Aurelie. Padahal sebelumnya, Aurelie sempat menerima komentar miring lantaran pernah terlibat adegan ciuman dengan Arya Saloka dalam sebuah judul film.

"Aurelie cantik juga dan baik," komentar akun @ch****oy. "Subhanallah maw, cantik amat si," sambung akun Instagram @ic*****yn.

"Gk pakek filter aja cantik apa lagi pakek," puji akun @fi*****01. "Cantik n manisnya ngga pake pemanis buatan n ngga pake permak sana sini, pasti yg foto in suami tercinta,pake handphone baru," imbuh akun @19****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait