Syifa Hadju Dipuji Makin Cantik Bak Bidadari, Melly Goeslaw Justru Wanti-wanti Begini
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Bagikan potret terbaru bernuansa serba jingga, Syifa Hadju ramai dipuji makin cantik hingga disebut pangling oleh netizen. Melly Goeslaw kok malah wanti-wanti sang artis?

WowKeren - Artis cantik Syifa Hadju berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya. Rupanya Syifa Hadju baru saja mengunggah sejumlah foto dirinya di Instagram.

Kekasih Rizky Nazar ini ternyata mengunggah hasil pemotretan yang mengusung konsep bernuansa jingga. Pasalnya dalam foto, Syifa Hadju terlihat mengenakan baju bernuansa jingga yang dihiasi dengan warna cokelat.

Ia pun tampil dengan riasan serba jingga. Mulai dari eye shadow, perona pipi serta lipstik. Penampilan Syifa Hadju pun kian memesona dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai indah.

Tak cuma itu, Syifa Hadju juga terlihat menunjukkan sejumlah pose menawan ke kamera. "Dreamy," tulis Syifa Hadju singkat dalam unggahannya.

Postingan Syifa Hadju tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Melly Goeslaw. Melly Goeslaw rupanya memuji habis-habisan Syifa Hadju dalam fotonya tersebut.


Namun ternyata Melly Goeslaw juga mewanti-wanti Syifa Hadju. "Cipaaa kenapa kamu makin cantik Masya Allah. Semakin cantik semakin harus hati2 ya sayang. Godaan dan ujian nya makin banyak," tulis Melly Goeslaw.


Syifa Hadju Dipuji Makin Cantik Bak Bidadari, Melly Goeslaw Justru Wanti-wanti Begini

Sumber: Instagram

Komentar Melly Goeslaw itu pun direspons oleh Syifa Hadju dengan ucapan terima kasih. "MashaAllah ibuu syggg makasiii yaaa doain cipa semoga selaluu dalam lindungan allah," balas Syifa Hadju.

Sama dengan Melly Goeslaw, netter rupanya ikut memuji habis-habisan penampilan Syifa Hadju dalam potretnya itu. Bahkan sejumlah artis lain dan pemilik akun centang biru juga ramai memuji penampilan Syifa Hadju hingga menyebutnya seperti bidadari.

"Mashaallah cantiiiikkk nyaaa," puji Deswita Maharani. "Bidadari kok ada di bumi siiii?" sanjung Elina Joerg.

"Cantiknya gak main main coy," sedangkan tulis netter dengan akun @qu*****ah. "Aduhh knp sih mataku berkilau ini km, cantik bangettt," timpal akun @iw*****ef.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru