Pesan Raul Lemos Lihat Anak-anaknya Hadir di Acara 4 Bulanan Aurel Hermansyah
Instagram/raullemos06
Selebriti

Krisdayanti mengajak Amora dan Kellen menghadiri acara pengajian 4 bulan kehamilan Aurel Hermansyah. Melihat keluarga Aurel berkumpul lengkap tanpa dirinya, begini pesan Raul Lemos.

WowKeren - Aurel Hermansyah menggelar acara pengajian empat bulanan calon bayi dalam kandungannya yang akrab disapa baby AH. Dalam kesempatan berbahagia tersebut, Krisdayanti bersama kedua anaknya dari Raul Lemos yakni Amora dan Kellen ikut hadir.

Ini merupakan kali pertama Amora dan Kellen hadir di acara keluarga Aurel dan Atta Halilintar. Sedangkan Raul Lemos masih belum bisa hadir karena 'terjebak' di Timor Leste.

Kendati begitu, Raul Lemos ikut berbahagia untuk Aurel dan Atta Halilintar. Bahkan Raul ikut membagikan potret Aurel dan Atta bareng adik-adiknya.

Tampak dari kiri foto, ada Azriel Hermansyah, Amora, Arsy, Aurel, Atta yang merangkul Kellen, serta Thariq Halilintar yang memangku Arsya. "Kompak selalu ya," tulis Raul Lemos pada Senin (20/9) sambil menambahkan emoji tangan sedang berdoa.

Pesan Raul Lemos Lihat Anak-anaknya Hadir di Acara 4 Bulanan Aurel Hermansyah

Instagram


Selanjutnya, Raul juga membagikan potret dua putri Krisdayanti. Amora yang mengenakan baju serba putih tersenyum cantik bareng sang kakak sambung sekaligus ibu hamil alias bumil yang menggelar acara.

Krisdayanti juga membagikan potret bersama anak-anaknya, baik dari pernikahan dengan Anang Hermansyah maupun Raul Lemos. Postingan Krisdayanti pun dikomentari Raul yang senang melihat Azriel bertemu dengan adik-adiknya.

"Complete (lengkap). We missed you (kami merindukanmu). Amor|daddy|omm (Raul)," tulis Krisdayanti pada Minggu (19/9). "Finalmente completo (akhirnya lengkap). Te amo vocĂȘs todos (aku mencintai kalian semua)," komentar Raul.

Sebelumnya Raul Lemos 'mencari' keberadaan Azriel Hermansyah yang tidak menghadiri ulang tahun Amora bersama Aurel dan Atta Halilintar. Namun keluarga ini akhirnya berkumpul lengkap di acara pengajian kehamilan Aurel yang telah menginjak usia 4 bulan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts