Masa Lalu Ayu Ting Ting Terbongkar, Dulunya Super Polos Hingga Jadi Rebutan Banyak Pria
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kehidupan cinta Ayu Ting Ting ternyata tidak semulus kariernya di dunia musik. Sang guru vokal pun belum lama ini ikut blak-blakkan bicara soal masa lalu Ayu.

WowKeren - Ayu Rosmalina atau yang akrab disapa Ayu Ting Ting berasal dari keluarga sederhana. Ayu mulai dikenalkan dengan musik dangdut saat ia masih berusia empat tahun. Sejak usia 14 tahun, ia bahkan sudah manggung di banyak acara.

Lagu "Alamat Palsu" membuat nama Ayu mulai dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Ayu kembali merilis single kedua yang berjudul "Sik Asik" pada pertengahan Desember 2012.

Sayang, kehidupan cinta Ayu tidak semulus kariernya di dunia musik. Pada 4 Juli 2013, Ayu dinikahi oleh Hendri B. Hendarso alias Enji. Pernikahan Ayu dan Enji terkesan mendadak dan tertutup. Isu hamil duluan sempat menimpa Ayu.

Tak berhenti sampai di situ, Enji pun pernah mengakui jika keluarga Ayu marah lantaran masalah resepsi pernikahan. Menurut Enji, keluarga Ayu berharap pernikahan putrinya bersama Enji berlangsung meriah. Namun resepsi pernikahan itu tak kunjung terlaksana.

Hubungan Ayu dan Enji pun tak harmonis. Meski sudah dikaruniai seorang putri, Ayu tetap mengajukan cerai di Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014 lalu.


Setelah lama bercerai, Ayu disebut-sebut menjalin kasih dengan Shaheer Sheikh. Nama Raffi Ahmad pun ikut dikabarkan dekat dengannya. Padahal saat itu Raffi telah menjadi suami sah Nagita Slavina.

Hingga akhirnya sekitar September 2020 lalu, Ayu bertemu dengan pria bernama Adit Jayusman. Hubungan Ayu dan Adit cukup serius. Meski telah merencanakan pernikahan, Ayu tiba-tiba membatalkan rencana pernikahannya. Santer terdengar jika Adit mundur lantaran Ayu meminta jumlah mahar yang cukup fantastis.

Perjalanan cinta Ayu belum lama ini rupanya juga dibongkar oleh guru vokalnya, Iip. Menurut Iip, Ayu sudah menjadi rebutan banyak pria saat masih remaja. Namun saat itu sifat Ayu masih polos. Saat disarankan putus oleh sang guru, Ayu langsung memutuskan kekasihnya.

"Suka (jadi rebutan) tetapi kata Ibu suruh putus, eh dia putus beneran," ujar Iip dalam tayangan kanal YouTube Trans TV belum lama ini. "Cuma kata Ayu keren-keren gitu."

Diakui Iip, meski polos Ayu tetap termasuk murid berprestasi. Sikap Ayu pun hingga kini masih tak kunjung berubah.

"Dari waktu lulus UN nilainya bagus, seleksi masuk paduan suara dia masuk karena bagus," tambah Iip. "Enggak jaim, nyablaknya sama, cantik."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts