Siap-siap, Orangtua Rizky Billar Bakal Umumkan Perihal Kehamilan Lesty Kejora Hari Ini?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora mengaku akan mengungkap sebuah rahasia yang selama ini membuat publik penasaran. Banyak netter yang menduga jika hal itu berkaitan dengan isu Lesty tengah berbadan dua.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Rizky Billar dan Lesti Andryani belakangan diterpa isu miring. Lesti dirumorkan telah hamil duluan sebelum menggelar acara pernikahannya dengan Billar. Sebelumnya Billar sudah sempat mengklarifikasi kabar ini, namun netizen agaknya belum puas dengan penjelasan aktor asal Medan itu.

Dua hari yang lalu, orangtua Rizky Billar mengaku memiliki rahasia yang akan segera mereka ungkap perihal sang menantu. Daniel Eddy dan Rosmala Dewi mengatakan bahwa mereka akan mengungkap rahasia tersebut pada hari ini, Selasa (21/9).

"Bismillahirahmanirahim. Assalamualaikum, saya orangtua Muhammad Rizky Billar," ujar Daniel Eddy dalam unggahan Instagram-nya. "Kami punya rahasia tentang anak kami Rizky Billar dan Lesti Kejora, pada 21 September 2021."

Ucapannya kemudian ditimpali sang istri, "Bismillah."


Sontak unggahan orangtua Rizky Billar itu pun langsung ramai diserbu netizen. Mereka menebak-nebak rahasia yang akan disampaikan orangtua Billar adalah soal Lesti Kejora yang sudah berbadan dua.

Sementara itu, Raffi Ahmad pun ikut serta menyinggung soal rahasia yang akan disampaikan orangtua Rizky Billar. Suami Nagita Slavina itu mengatakan akan memfasilitasi Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk memberikan klarifikasi. Hal itu disampaikan oleh Raffi di Instagram Story yang kemudian di-repost Rizky Billar.

Siap-siap, Orangtua Rizky Billar Bakal Umumkan Perihal Kehamilan Lesty Kejora Hari Ini?

Instagram Story

"Besok akan ada yang spesial dari Billar sama Lesti," beber Raffi Ahmad, Senin (20/9). "Gue spill dikit deh pokoknya mereka akan membungkam tudingan miring selama ini."

"Ada apa dengan tanggal 21 September 2021? Pengumuman garis dua sepertinya. Amin," komentar netter. "Pasti pernikahan sah agama dan kehamilan dede....rahasia besarrr," imbuh yang lain. "Deg-degan banget. Bismillah, ditunggu Pa," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru