Suzy Mempesona Pamer Barang Bermerek, Harga Perabotan Mewah Jadi Bahan Gosip
Naver
Selebriti

Suzy beberapa waktu lalu diincar membintangi seri original Coupang Play bertajuk 'The Second Anna'. Jika setuju, sang aktris cantik bakal memerankan karakter utama bernama Anna.

WowKeren - Suzy dikenal sebagai salah satu selebriti terkaya di Korea Selatan di antara idol generasinya. Sebagai bintang iklan top, publik pastinya berpikir bahwa hunian aktris kelahiran tahun 1994 itu dipenuhi kemewahan.

Postingan Instagram terbaru Suzy pun ramai menjadi bahan gosip ketika fans akhirnya mengetahui berapa harga perabotannya. Bintang drama "Start Up" ini membagikan foto cantiknya yang siap menghadapi musim dingin dengan pakaian rajutan.

Suzy tampak mempesona memamerkan barang bermerek Christian Dior yang dipakainya mulai dari topi, baju, tas hingga sepatu. Namun, netizen Korea Selatan justru salah fokus pada perabotan mewah di sekitar bintang drama "Vagabond" itu.

Larson sofa yang diduduki Suzy memiliki harga sekitar 8.529 USD (Rp121,3 juta). Selanjutnya adalah kaca yang digunakan mantan kekasih Lee Min Ho untuk selfie itu memiliki harga sekitar 10 ribu USD (Rp142 juta).


"Karena dia menghasilkan banyak uang, furnitur yang dia miliki juga harus mahal," tulis seorang netizen. "Jika aku menghasilkan uang sebanyak Suzy, aku akan menutupi dinding dengan sesuatu yang lebih mahal," sambung yang lain.

"Apakah itu rumahnya?? Aku ingin tahu seperti apa rumahnya," sahut netizen lain. "Aku tidak terkejut Suzy menghabiskan 10 juta won untuk sebuah cermin," tambah lainnya. "Ada banyak selebriti yang menggunakan cermin itu. Aku sudah melihatnya beberapa kali," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Suzy beberapa waktu lalu diincar membintangi seri original Coupang Play bertajuk "The Second Anna". Jika setuju, mantan kekasih Lee Dong-wook ini bakal memerankan karakter utama bernama Anna.

"The Second Anna" awalnya direncanakan menjadi proyek film, namun sekarang menjadi drama delapan episode. Drama ini menceritakan tentang Anna yang mencoba menjalani kehidupan orang lain, mirip dengan Sindrom Ripley, yang merupakan jenis gangguan kepribadian antisosial di mana orang tersebut terus-menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi yang tidak nyata.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru