Potret Lisa BLACKPINK dan MC 'Inkigayo' Jadi Perbincangan, Bak Dari Dunia Yang Berbeda?
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK menjadi kandidat peringkat pertama 'Inkigayo' pada Minggu (19/9). Berdiri di samping para MC, pemandangan Lisa dengan ketiga idol lain tersebut menjadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru saja melakukan panggung solo debutnya di program musik mingguan, "Inkigayo". Pemilik nama asli Panpriya Manoban itu membawakan "LALISA" pada episode Minggu (19/9).

Berdekatan dengan hari libur Chuseok, para MC "Inkigayo" mengenakan hanbok sebagai ciri khas peringatan tahunan Korea Selatan itu. MC yang bertugas pada periode ini terdiri dari Sungchan NCT, Yoon STAYC, dan Jihoon Treasure.

Setelah serangkaian acara "Inkigayo" usai, tiba saatnya para MC mengumumkan pemenang tangga lagu di acara musik mingguan tersebut. Sebelum pengumuman dibacakan, Lisa bersama dengan ketiga MC berdiri di atas panggung. Meski debut solo Lisa tergolong pecah karena berhasil mendulang sejumlah prestasi, rupanya maknae BLACKPINK itu belum bisa membawa pulang trofi "Inkigayo" lantaran dikalahkan oleh Lee Mujin dengan lagu "Traffic Light".

Tak lama setelah panggung "Inkigayo" disiarkan, para penonton turun gunung ke forum gosip untuk membicarakan pakaian Lisa dan MC yang tampak begitu kontras. Lisa dengan pakaian two pieces merah tampak begitu modern, sedangkan para MC begitu manis dengan hanbok mereka. Yoon sebagai MC wanita juga menarik perhatian karena proporsi tubuhnya yang bagus.

Potret Lisa BLACKPINK dan MC \'Inkigayo\' Jadi Perbincangan, Bak Dari Dunia Yang Berbeda?

Source: Pann


"Ini seperti di dunia lain, lol," komentar seorang netter. "Wow proporsi Lisa lol. Dia seperti boneka," sahut netter lain. "Serius, posisi Lisa daebak, aku tidak percaya dia 166 cm," sambung lainnya.

"Gadis dalam gambar memakai hanbok Yoon STAYC, dia juga punya proporsi bagus," ujar netter lain. "Siapa yang memakai hanbok?" tanya salah satu netter. "Kukira MC wanita itu Lee Naeun, tapi sepertinya Yoon," kata yang lain.

Seperti diketahui, Lisa gagal membawa pulang peringkat pertama "Inkigayo" karena berada di posisi kedua dengan total 4.973 poin. Sedangkan saingannya Lee Mujin yang berada di peringkat pertama menang dengan total 5.636 poin.

Karena hasil akhir "Inkigayo", sebagian fans internasional Lisa tidak terima idolanya tidak berada di posisi pertama. Kendati demikian, penyanyi asal Thailand itu berhasil mencetak prestasi di tempat lain seperti chart Billboard dan YouTube.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts