Lee Sang Yoon Tak Populer Saat Kuliah Meski Tampan dan Pintar, Ini Alasannya
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara TV belum lama ini, Lee Sang Yoon mengungkap kehidupannya saat kuliah. Bagaimana penuturan bintang drama 'VIP' tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Sang Yoon menjadi bintang tamu dalam acara televisi SBS "Dolsing Fourmen". Dalam kesempatan ini, pria kelahiran 1981 itu mengungkap kehidupannya selama kuliah.

Pembahasan itu bermula ketika pembawa acara menyebut almamater Lee Sang Yoon yakni Universitas Nasional Seoul. Karena ini adalah salah satu kampus terbaik di Korea, semua orang di studio merasa terkejut.

Menanggapi hal ini, Lee Sang Yoon kemudian menjelaskan jurusan apa yang diambilnya. Dia mengungkapkan, "Aku mengambil jurusan Fisika di Universitas Nasional Seoul."

Karena jurusannya cukup jauh dari industri akting, dia kemudian ditanya, "Apa yang awalnya ingin kamu lakukan setelah lulus?". Lee Sang Yoon pun menjawab, "Aku sebenarnya ingin menjadi profesor."

Lee Sang Yoon Tak Populer Saat Kuliah Meski Tampan dan Pintar, Ini Alasannya

Source: SBS Star

Setelah itu, pembawa acara mulai bertanya-tanya apakah Lee Sang Yoon populer saat kuliah seperti Kim Tae Hee yang juga menempuh pendidikan di sana. Sebab dia tak hanya cerdas, namun juga tampan dan berpenampilan menarik.


Pertanyaan itu pun langsung dibantah oleh Lee Sang Yoon. "Tidak, tidak. Aku sama sekali tidak populer," jawabnya sambil tertawa terbahak-bahak.

Pembawa acara yang tak bisa mempercayai fakta itu kembali bertanya, "Benarkah? Tapi kamu tampan, pintar, pandai berolahraga dan sebagainya. Katakan yang sebenarnya!"

Lee Sang Yoon menanggapi, "Yah, sejauh yang kutahu, aku tidak populer. Setidaknya aku tidak mendengar hal seperti itu dari orang-orang di sekitarku."

Mengingat jurusan yang dia ambil, Lee Sang Yoon menjelaskan bahwa orang-orang di sekitarnya lebih sibuk belajar. Karena itulah mereka hampir tidak tertarik dengan kepopuleran dan sejenisnya.

"Jujur saja, tidak ada yang tertarik dengan hal-hal seperti itu. Karena mereka semua terlalu sibuk dengan studi mereka," pungkas bintang drama "VIP" tersebut.

Sementara itu, Lee Sang Yoon saat ini sedang membintangi drama SBS "One the Woman". Dalam drama ini, dia berperan sebagai putra konglomerat bernama Han Seung Wook yang gagal move on dari cinta pertamanya. Dia juga memiliki nasib menyedihkan karena "ditendang" dari jajaran pewaris usai sang ayah meninggal secara misterius.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts