Karam di Kehidupan Nyata, Lee Sang Yoon-Jung Yong Hwa CN BLUE Ucap Selamat Tinggal ke Jang Nara
Selebriti

Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa CN BLUE menjadi salah satu selebriti yang hadir di pernikahan Jang Nara, keduanya menunjukkan momen kocak mengungkapkan selamat tinggal.

WowKeren - Jang Nara telah resmi berstatus sebagai istri dari sang tunangan nonselebriti kemarin, Minggu, 26 Juni. Pernikahan Jang Nara digelar tertutup dengan konsep outdoor.

Pernikahan Jang Nara pun terlihat juga dihadiri oleh beberapa selebriti ternama. Tentu tidak mengherankan mengingat ia telah lama berkarier di dunia hiburan Korea Selatan.

Dua selebriti pria ternama yang tampak hadir yakni Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa CN BLUE. Keduanya diketahui sama-sama dipasangkan dengan Jang Nara di salah satu drama.

Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa tak bisa menutupi rasa bahagia mereka lantaran mantan lawan main mereka tersebut menikah. Keduanya juga tak ragu untuk berseru mengungkapkan selamat tinggal dan sukses menghibur para tamu.

"Selamat tinggal, semoga bahagia," teriak Lee Sang Yoon. Lee Sang Yoon terlihat tertawa pada momen tersebut.


Jung Yong Hwa juga menunjukkan momen kocak kala mengungkapkan "selamat tinggal" kepada Jang Nara. Idol sekaligus aktor tampan itu sampai berseru berkali-kali hingga membuat tamu tertawa.

"Noona, selamat tinggal. Noona, selamat tinggal. Noona, selamat tinggal," seru Jung Yong Hwa. Jung Yong Hwa sendiri juga memberikan kado suara emasnya di pernikahan Jang Nara.

Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa yang terlihat sangat bahagia tersebut membuat para penggemar terharu. Penggemar merasa senang karena kedua selebriti tampan tersebut masih berteman dekat dengan Jang Nara usai proyek drama mereka berakhir.

Lee Sang Yoon dipasangkan dengan Jang Nara sebagai pasangan suami istri yang bercerai di "VIP", drama ini ditayangkan 2019 lalu. Sedang, Jung Yong Hwa menjadi lawan main Jang Nara di "Sell Your Haunted House" yang tayang tahun lalu.

Selamat menikah, Jang Nara!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait