'Ditinggal Nikah', Interaksi Lee Sang Yoon dan Honey Lee usai Dapat Kejutan Gemas!
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Honey Lee memberikan dukungan kepada mantan lawan mainnya di drama 'One the Woman', Lee Sang Yoon dengan mengirimkan kejutan di lokasi syuting drama baru sang aktor.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan tidak sedikit yang masih berhubungan sangat baik setelah bekerja sama dalam proyek drama. Tidak sedikit bahkan yang masih terang-terangan menunjukkan kedekatan melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Kali ini, giliran aktor tampan Lee Sang Yoon yang kembali menunjukkan keakrabannya dengan mantan lawan main cantiknya. Lee Sang Yoon memamerkan truk kopi yang dikirimkan oleh Honey Lee di lokasi syuting drama barunya, "Lady".

Lee Sang Yoon terlihat sangat bahagia pada potret bersama truk kopi yang dikirimkan untuknya. Lee Sang Yoon juga menunjukkan rasa senang staf karena menikmati kopi truk dari Honey Lee. Staf tersebut ternyata adalah tim yang sama yang bekerja di "One the Woman" yang dibitangi Lee Sang Yoon dan Honey Lee tahun lalu.

Lee Sang Yoon menandai akun Instagram pribadi Honey Lee dan berterima kasih. Ia mengaku sangat bersyukur atas kejutan dari aktris cantik itu.


"Terima kasih ~ @honey_lee32 Yang terbaik!!" seru Lee Sang Yoon kemarin, Kamis, 6 Oktober 2022.

interaksi dari Lee Sang Yoon dan Honey Lee di Instagram

Sumber: Instagram

Honey Lee terlihat juga memberikan komentar pada unggahan Lee Sang Yoon. Hal yang sama sekali tidak disangka, aktris yang baru saja resmi menjadi ibu itu sangat rendah hati.

"Aku lebih bersyukur untuk ini TT," kata Honey Lee seraya memberikan beberapa emoji hati.

Tahun lalu, Lee Sang Yoon dan Honey Lee membuat heboh atas chemistry apik mereka di "One the Woman" hingga diharapkan berlayar di dunia nyata. Namun, Honey Lee tak lama kemudian diumumkan menjalin hubungan dengan pria nonselebriti dan kini telah menikah. Lee Sang Yoon dan Honey Lee terlihat masih terus bersahabat meski "One the Woman" telah lama tamat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait