Tak Cuma Mau Bangun Masjid, Amanda Manopo Kedapatan Pakai Hijab Saat Nyetir Bikin Heboh
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Non muslim, Amanda Manopo berniat untuk membangun masjid dan kedapatan tampil dalam balutan hijab saat menyetir mobil sontak membuat heboh warganet. Seperti apa?

WowKeren - Amanda Manopo memang selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Terbaru, ia mencuri perhatian usai mengungkapkan keinginannya. Pasalnya, Amanda Manopo mengaku ingin membangun masjid.

Hal itu ia ungkapkan di postingan Instagram Story-nya pada belum lama ini. Padahal diketahui, Amanda Manopo menganut agama Kristen. Namun ia justru berniat untuk membangun tempat ibadah untuk orang beragama Islam.

"Bismillahirahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan segala rezeki yang diberikan, dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun mesjid. Jika berkenan, adakah rekomendasi daerah/wilayah/tempat yang bisa dijadikan tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut," tulis Amanda Manopo.

Seolah tak cukup sampai di situ, Amanda Manopo kembali membuat heboh lewat penampilannya. Pasalnya dalam sebuah video, Amanda Manopo terlihat mengenakan hijab.

Wanita berusia 21 tahun ini terlihat memakai hijab saat sedang menyetir mobil. Ia tampak mengenakan hijab berwarna abu-abu sambil memakai masker.

"Wih disupirin sama Amanda Manopo," ucap salah seorang teman Amanda Manopo. "Ih gila driver-nya," katanya lagi.


Penampilan berhijab Amanda Manopo itu sontak ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan berhijab Amanda Manopo yang dinilai cantik dan menawan. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu pun dinilai cocok mengenakan hijab.

"Masaallah cantik banget," puji akun @az*****68. "Manda cantik banget pakai hijab," sanjung akun Instagram @zu******05.

"Pangling banget kirain bukan mandaaa," komentar akun @jess*****. "Subhanaallah cantiknya," timpal netter dengan akun @su*****37.

Selain itu, ada pun netter yang berharap Amanda Manopo bisa mendapatkan hidayah dan menjadi mualaf. Hal itu tak lain lantaran penampilannya saat mengenakan hijab serta niat baiknya untuk membangun masjid.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts